Bab 28 : Perang🗡

19.9K 2.1K 507
                                    

Dominant Control
JaeYong

.
.
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Hari yang di nanti-nanti telah tiba. Hari dimana Jaehyun berharap bisa kembali bertemu dengan Sang Ibu, sosok wanita yang sangat Ia rindu'kan.

' Jaehyun... ' Batin Taeyong menatap pria yang sudah berstatus menjadi Mate'nya.

Mate'nya, pasangan hidupnya. Yang harus berkorban nyawa dan juga raga di Medan pertempuran ini. Medan pertempuran, yang akan menjadi saksi bisu atas terjadi'nya ramalan tersebut.

Ramalan tentang pertarungan besar, perebuatan tahta, pengembalian Hak di tangan yang sesungguhnya.

Di tangan Alpha Elder yang sudah Tuhan dan Dewa takdir'kan, untuk mengembalikan ke mansyuran Negeri ini.

" Jangan pernah jauh dariku " Pintah Jaehyun, menggenggam sejenak telapak tangan Taeyong. Yang saat ini sudah berada di sampingnya, sembari menunggangi Kuda putih milik pria cantik itu sendiri.

" Iya.. " Lirih Taeyong, melepas tautan tangan mereka secara perlahan.

Walaupun sudah berbaikan, bahkan hingga tidur di dalam satu tenda yang sama. Taeyong masih tetap enggan untuk menerima lebih banyak tautan yang Jaehyun berikan. Sebab tragedi dimana Jaehyun menamparnya keras, masih bisa Taeyong rasakan hingga detik ini. Tapi..

' Aku berharap Tuhan akan melindungimu... ' Batin Taeyong lagi, masih dengan rasa khawatir yang menggebu di hati'nya.

Rasa khawatir, terhadap Ayah dari anak di dalam kandungan'nya tersebut.








~~~








   Bukan hanya pihak Jaehyun saja yang bersiap, pihak musuh pun juga sudah bersiap.

" Hancurkan tembok'nya!!! " Teriak seseorang memerintah.

Seorang Panglima perang, bertubuh manusia dan berkaki kuda yang sudah di tugas'kan oleh Raja kegelapan untuk memimpin jalan'nya perang.

/KRATAK.... KRATAKK.... KRATAK.... /

Tembok es yang kokoh di hancur'kan. Mereka harus menghancurkan untuk menyambut Tamu mereka, yang sudah berhasil datang hingga sejauh ini.

" Suruh mereka masuk " Sambung Raja kegelapan itu sendiri, memerintahkan salah satu ajudannya untuk mengirimkan pesan melalui seekor burung kepada Siwon.





~~~






" Mereka ingin kita masuk.. " Ujar Siwon seusai menerima pesan yang Sang Raja kegelapan kirim'kan.

" Apa kau yakin ini bukan jebakan? " Tanya Heenchul yang sudah berada di barisan depan, memimpin sebagai panglima perang kali ini.

" Ya. Ini bukan jebakan " Sahut Siwon yakin. " Walaupun dia suka berbuat curang, tapi dia sangat angkuh. Dia tidak mungkin berani melakukan kecurangan tepat di hadapan kita " Jelasnya, sudah mengetahui apa yang biasa Sang Raja kejam itu lakukan.

Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang