Dominant Control
JaeYong.
.
.
.
.
." AKU AKAN MEMBUNUH DIRIKU SENDIRI!!!! " Teriaknya menangis.
" AKU AKAN MENGHABISI NYAWA TEPAT DI HADAPANMU JAEHYUN!!! " Sambungnya. Sembari mengarahkan sebuah belati kecil ke leher, dan juga satu kaki yang ia ayun'kan di udara. Bersiap untuk terjun ke bawah, setelah memotong lehernya sendiri.
" Bangsat.. " Lirih Jaehyun mengepalkan telapak tangan kuat berusaha meredam amarah.
' Ya... Datang'lah padaku, selamatkan aku Jaehyun ' Gumam Naeun tertawa licik, dalam batin.
' Aku tidak akan melepaskanmu begitu saja, tidak akan kubirakan kau hidup bersama Jalang menjijikan itu! '
Suara hati Naeun terus bergemuruh gembira, melihat ekspresi kecewa di wajah Taeyong. Mungkin sekarang hatinya kembali hancur, setelah mengetahui kebohongan itu. Kebohongan yang Naeun sebar'kan soal hubungan mereka.
' Ya, menjauhlah! Karena Jaehyun hanya di takdir'kan untuk'ku! '
" Jaehyun! Tunggu apa lagi! Ayo selamat'kan dia!! " Pintah Yuta sedikit berteriak, panik.
Naeun sudah bersiap, dia benar-benar akan memotong lehernya sendiri.
" Halah... Sudah biar'kan saja! Kalau mau bunuh diri ya bunuh diri saja, kenapa harus menyusahkan orang lain seperti ini? " Celetuk Johnny santai, sembari meminum sekotak jus strawberry yang entah ia dapat'kan dari mana.
" Tapi bagaimana kalau Jaehyun di salah'kan atas kematian ini? " Tanya Yuta, memikirkan dampak buruk yang terjadi.
" Kenapa harus di salahkan? Dia sendirikan yang mau terjun dari gedung itu? "Jawab Johnny lagi. Masih dengan gaya santainya meminum sekotak jus strawberry, sambil memandangi Naeun yang bagi'nya terlihat aneh tersebut.
" A-ah.. Sepertinya ini sangat sulit ya " Lirih Taeil, menggaruk tengkuk lehernya gugup.
Bukan hanya teman-teman jaehyun, semua orang yang berada disana juga ikut panik. Akan tetapi di sana hanya ada para murid, tidak dengan guru.
Sebab hampir semua orang penting yang mengurus jalannya sekolah, sedang mengikuti rapat hari ini.
Rapat penting yang membahas soal buku ramalan legendaris tersebut. Buku ramalan legendaris yang akan terbuka minggu ini.
" Ayo kita kembali ke asramah " Ajak Johnny malas, malas melihat drama picisan di hadapannya sekarang.
" Tapi bagaimana kalau dia benar-benar mati?! " Tanya Yuta marah. Melihat kesantaian yang Johnny perlihatkan.
" Ya'kan memang itu yang dia inginkan, lagi pula aku tidak yakin kalau Jaehyun benar-benar memiliki hubungan dengannya. Iya'kan jae? " Sahut Johnny sembari menyenggol pelan bahu Jaehyun.
Akan tetapi..
' Bodoh! ' Gumam Jaehyun geram.
Belum sempat Johnny menyenggol bahu'nya, Jaehyun sudah pergi. Ia segera melompat untuk menangkap Naeun yang benar-benar menyayat lehernya sendiri dan terjun dari atas gedung sekolah yang paling tinggi.
Dan..
" Jaehyun... " Lirih wanita itu lemah di atas pelukan jaehyun.
Taeyong yang melihat itu hanya terdiam. Dia masih berfikir soal siapa wanita itu, dan kenapa dia bisa berada di sekolah ini.
" Sepertinya mereka memiliki hubungan yang serius " Gumam Ten, yang baru saja melihat drama di hadapannya.
Bukan tanpa alasan kalau sekarang isi kepala Taeyong di penuhi dengan seribu pertanyaan, sebab setelah kejadian dimana ia melihat Jaehyun berciuman dengan wanita itu. Jaehyun tidak pernah menjelaskan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️
Hayran KurguSeorang Alpha yang menyukai Alpha? " Yang aku inginkan adalah mengikatmu.. Mengikatmu sangat kuat, hingga kau tidak bisa kabur dariku Lee Taeyong ! " 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨...