Dominant ControlJaeYong
.
.
.
.
.
.
Hari-hari berlalu seperti biasa, akan tetapi semenjak masuk ke dalam sekolah ini kehidupan Jaehyun berubah.
Ia harus lebih bisa menyesuaikan diri dan bersikap mandiri tanpa kehadiran Ibunya.
Jaehyun tumbuh dengan sifat sombong yang memang sudah di milikinya sejak kecil. Itu semua ia dapatkan karena memang Sang Ayah adalah orang terpandang, dia adalah Seorang Alpha yang sangat kuat.
" Bermain dengan buaya? Yang benar saja " Ujar Yuta remeh.
" Kufikir ini akan menjadi ujian yang susah " Celetuk Taeil yang kini sudah ikut berkumpul bersama para Alpha lainnya, di taman samping gedung sekolah mereka.
Saat ini semua Alpha kelas satu dari berbagai jenis kelas sudah di kumpulkan, di depan danau besar yang ada di tengah-tengah taman terbengkalai samping gedung sekolah mereka.
Bukan tanpa alasan taman ini terbengkalai, sebab rumor beredar bahwa ada sebuah buaya raksasa yang menghuni danau di taman tersebut.Akan tetapi walaupun begitu, Taeyong dan teman-temannya tetap sering kesini. Udara disini lebih sejuk, dari pada taman yang ada di sisi lain sekolah.
" Bagaimana kalau kelas A mulai lebih dulu? " Ujar Heenchul, wali kelas satu B.
" Ah benar, silahkan.. " Sambung Kyuhyun menyetujuinya.
Bukan hanya para murid. Disini para wali kelas juga ikut berkumpul, untuk mengatur jalannya Tes.
" Baiklah, terimakasih " Sahut Shindong tersenyum.
Wali kelas bertumbuh besar itu segera maju, berjalan kedepan menghadap kearah para Alpha bimbingannya ( Alpha kelas satu A).
" Berbaris menurut absen! " Perintahnya tegas. Seketika para Alpha kelas A segera berbaris dengan rapi tanpa adanya keributan sedikit pun, mereka terlihat sangat profesional.
" Tujuan permainan ini adalah kalian harus menemukan sebuah mutiara besar yang tersimpan di dalam danau " Jelas Shindong sembari tersenyum ramah, kepada anak didiknya. " dan bukan hanya itu, kalian juga harus menaati peraturan permainan " Sambungnya.
Shindong mulai berjalan mengambil sebuah tanaman yang ada di dekatnya.
" Wah.. Itukan tanaman untuk bernafas di dalam air " Ujar Taeil setelah melihat apa yang Shindong bawa.
" Masing-masing peserta akan mendapatkan tanaman ini, dan dengan bantuan tanaman ini kalian bisa bernafas di dalam air. Akan tetapi tanaman ini hanya berfungsi satu kali, apabila kalian sudah naik ke atas permukaan danau maka fungsi dari tanaman ini menghilang. Mengerti? " Jelasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️
FanfictionSeorang Alpha yang menyukai Alpha? " Yang aku inginkan adalah mengikatmu.. Mengikatmu sangat kuat, hingga kau tidak bisa kabur dariku Lee Taeyong ! " 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨...