Dominant Control
JaeYong.
.
.
.
.
.
.
Sore hari menjelang petang, suasana disini masih sangat berbeda dengan suasana yang ada di Negeri mereka.Sudah hampir dua hari Taeyong melihat langit malam, tapi menurut Taeyong pulau ini sangat jauh berbeda dengan tempat tinggalnya.
' Apa iya aku lupa ingatan? ' Batin Taeyong bergejolak.
Dulu Taeyong pernah kesini. Ya, setidaknya itu yang ia rasakan. Akan tetapi kondisi, lingkungan, dan suasana disini menepis semuanya. Sebab kalau pun dulu benar ini adalah pulau kehidupan, suasananya tidak akan seperti ini.
Kesan hangat sirnah, hewan-hewan pun tak ada. Hanya ada sebagian yang tinggal, dan sesuatu yang membuat Taeyong berfikir bahwa ia pernah mengunjungi pulau ini adalah langit yang berbintang.
Langit penuh bintang ini mengingatkan sesuatu, soal desa dimana Ibu'nya pernah mengajak Taeyong pergi dulu. Desa dimana Taerin lahir dan tumbuh besar disana.
' Apakah itu cepelti negeli dongeng? ' Tanya Taeyong kecil, mendongak melihat kearah Taerin.
' Ya. Itu seperti negeri dongeng ' Sahut wanita cantik tersebut, lembut.
' Uwahh^^ tiyong tidak cabal pelgi kecana eomma, tiyong tidak cabal beltemu nenek!^^ '
Serpihan kenangan muncul, membuat Taeyong mengingat masa kecilnya. Masa kecil yang penuh dengan kasih sayang.
Kasih sayang dari wanita cantik suku albino tersebut, wanita cantik yang sudah sangat sabar merawat dan mendidik Taeyong.
" Eomma... " Lirih Taeyong sendu.
Satu-satunya orang yang tidak bisa Taeyong ikhlaskan kepergiannya adalah Sang Ibu, sebab dulu Taeyong sangat dekat dengannya. Taerin membuatnya sangat nyaman. Taeyong sangat mengagumi ibunya, yang memiliki sifat lembut dan baik hati tersebut.
Lalu untuk Jaejoong, sang ayah. Taeyong juga sangat menyayanginya, akan tetapi kondisi membuat Taeyong tak dapat terlalu dekat dengan Alpha tersebut. Sebab dulu Jaejoong sangat sering meninggalkan'nya, Jaejoong sangat sering pergi berperang membantu menjaga Negeri mereka.
" Ayah... "
Kedua orang yang sangat Taeyong sayangi sudah pergi. Mereka meninggalkan Taeyong, ketika Taeyong masih sangat membutuhkan mereka.
Tapi terlepas dari itu semua, orang yang paling membuat Taeyong sakit hati atas kehilangan ini adalah Hyung'nya. Hyung yang sangat ia sayangi, kakak angkatnya itu adalah penghianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️
FanfictionSeorang Alpha yang menyukai Alpha? " Yang aku inginkan adalah mengikatmu.. Mengikatmu sangat kuat, hingga kau tidak bisa kabur dariku Lee Taeyong ! " 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨...