Dominant Control
JaeYong.
.
.
.
.
.
.
Tiba-tiba Jaehyun mendorongnya dan,
/set!/
" Ap..apa yang ingin kau lakukan? " Tanya Taeyong.
Ia mulai menyeret tubuhnya mundur, melihat Jaehyun melepas pakaian bagian atas yang ia kenakan.
" Kalau kau berani membunuh janin yang ada di dalam perutmu. Akan ku buat kau mengandung lagi! Seratus janin lain dariku, seumur hidupmu... Lee Taeyong! " Ancamnya penuh penekanan.
" Ap..apa? Seumur hidup? "
" Ya " Ujar Jaehyun tegas. " Akan ku buat kau terikat denganku seumur hidup "
~~~
Sedangkan di kelas, suasana sudah ramai. Bel masuk sudah terdengar sekitar lima belas menit yang lalu, akan tetapi sampai detik ini Jaehyun tak kunjung kembali.
" Kenapa dia belum kembali? " Tanya Yuta yang duduk berdampingan dengan Taeil. Tepat di belakang bangku Johnny dan Jaehyun duduk.
" Ah iya, apa ada masalah? " Sahut Johnny khawatir.
" Sepertinya tidak " Ujar Taeil. " Bukankah Jaehyun selalu bisa menyelesaikan masalah dengan baik? " Sambungnya.
" Benar juga... Sudah biarkan! Siapa tahu dia sembelit, ya kan? " Celetuk Yuta dengan fikiran positif'nya, sembari tersenyum.
" Ah kalau ini aku setuju! " Timpal Taeil, menyetujui jawaban dari Yuta.
~~~
" Tidak! Aku tidak mau!!! " Jawab Taeyong, berteriak.
Ia tak mau terikat dengan Jaehyun selamanya. Dia tidak mau hidup bersama seseorang yang hanya ingin membalaskan dendam kepada diri'nya.
" Sesungguhnya apa yang kau inginkan, huh?!! Bukankah kau bilang, kau membenciku?! " Tanya Taeyong, masih dengan posisinya yang mencoba menjauhi Jaehyun.
" Ya. Aku memang membencimu... " Lirih Jaehyun menatap Taeyong dengan tatapan yang sulit di artikan.
" Kalau begitu bunuh saja! BUNUH SAJA AKU SEKARANG!!! "
/grep!/
" Akh! "
Lagi-lagi Jaehyun melakukan kekerasan. Ia mencengkram tangan taeyong kuat, dan memaksa pria cantik itu agar tidak menjauhi'nya.
" Itu tidak akan pernah terjadi! " Tegas Jaehyun.
/set!/
" T-tunggu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️
FanfictionSeorang Alpha yang menyukai Alpha? " Yang aku inginkan adalah mengikatmu.. Mengikatmu sangat kuat, hingga kau tidak bisa kabur dariku Lee Taeyong ! " 📍more story check bio , thx u ♡ ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨JaeYong ( Jaehyun x Taeyong ) ✨...