Bab 5 : Penghianat

45.8K 3.3K 266
                                    

Dominant Control
JaeYong





.
.
.
.
.
.
.
.






   Pagi hari kembali tiba. Suasana pagi memanglah suasana yang paling menejukan, akan tetapi entah mengapa kali ini berbeda.

Suasana pagi saat ini terasa lebih nyaman dan juga tenang. Cahaya matahari bersinar tak terlalu terang, bahkan kabut pun tidak setebal biasanya.




 Cahaya matahari bersinar tak terlalu terang, bahkan kabut pun tidak setebal biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Huh... Ini sangat menyegarkan " Ujar Yuta sembari menghirup udara segar di pagi hari.

Yuta, Johnny, Taeil dan Jaehyun sudah pergi keluar asramah. Mereka pergi ke halaman depan asramah yang berlatarkan bukit kehijauan. Mereka pergi kesana untuk membuat diri mereka terasa lebih segar, sebelum memulai aktifitas belajar mengajar di sekolah.

" Sekolah hari ini mulainya siang ya? " Tanya Johnny kepada Taeil.

" Iya, siang " Sahutnya, ikut menikmati suasana pagi hari sembari duduk di rerumputan hijau.

" Ah.. Benar-benar sejuk " Gumam Yuta lagi yang masih menikmati suasana pagi, sembari merentangkan tangan menghirup udara segar.

" Oh iya, apakah tadi malam kalian sudah menandai seseorang? " Sambung Yuta bertanya kepada ketiga temannya, yang saat ini duduk melingkar di atas rerumputan.

" Belum " Sahut Johnny.

" Belum? " Gumam Taeil mengernyitkan alis kebingungan. " Bukankah kemarin kalian bilang ingin pergi mencari? Kenapa belum menandai? " Tanya Taeil keheranan.

Kemarin Johnny dan Yuta pergi meninggalkannya. Mereka meninggalkan Taeil begitu saja, dan mengatakan bahwa akan mencari seorang Omega atau pun Beta yang ingin mereka tandai.

" Aku tidak mengatakan itu " Protes Johnny. " Bukankah hanya Yuta yang mengatakannya " Sambung Johnny membela diri.

" Argh, sudahlah! " Gerutu Yuta kesal. Ia kesal pasalnya sudah hampir tengah malam, ia tak kunjung mendapatkan Mate kemarin.

" Memangnya kenapa? Kau sendiri juga pergi ke Lab'kan? Memangnya di Lab kau bisa menandai seseorang? " Tanya Yuta kepada Taeil.

" Ah sudah, aku sudah menandai seseorang " Sahut Taeil cepat.

" Apa?!! " Teriak Johnny dan Yuta terkejut.

Mereka tak percaya dengan apa yang baru saja Taeil katakan, sebab Taeil terlihat paling kikuk kemarin. Ia terlihat sangat kebingungan dan tidak tahu cara mencari pasangan, apalagi sampai menandai seseorang.

" Bag-bagaimana bisa kau mendapatkannya? " Tanya Yuta yang masih tidak percaya dengan semua itu.

" Aku mengajaknya berteman dan karena merasa saling cocok, akhirnya aku menandainya " Jelas Taeil singkat.

Dominant Control • JaeYong 🔞 Omegaverse ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang