3.

654 97 3
                                    

Lisa dalam mood yang tidak bagus, karena hari ini hari dimana ia kembali bersekolah.

Beberapa siswa menatapnya takut, dan Lisa agak heran dengan itu. Apa yang mereka takutkan dari Lisa?

Lisa tidak akan berbuat jika tidak ada yang memancing amarahnya.

"Lisaaaaaa". Lisa menutup telinganya ketika suara itu meneriakinya, hingga dirinya ditubruk dengan pelukan hangat.

Rose memeluk sahabatnya erat.

"Finally Lo sekolah juga Lisa". Ucap rose melepas pelukannya.

"Gue harap sih skorsingnya ditambah". Ucapnya enteng membuat Rose mendelik tak suka.

"Lo gak suka ya ketemu gue?". Ucap Rose memelas.

"Suka-suka aja, Lo tau kan yang gak gue suka dari sekolah ini?"

"Pengen pindah sekolah, tapi gue udah terlalu banyak ngeluarin uang buat sekolah ini. Kan gak etis banget kalo kalian yang nikmatin uang gue". Ucapnya bercanda, bukannya tertawa rose malah memutar bola matanya jengah.

"Jahat Lo nggak ilang-ilang". Ucap rose tapi lanjutnya ia merangkul bahu Lisa dan berjalan menuju kelas.











"Cowok yang gue ceritain kemarin, jadi pusat perhatian tau!!". Ucap rose malas.

"Ya terus kenapa?". Lisa tak minat tapi, disatu sisi ia juga penasaran.

"Katanya dia leader Comorfos'"

"Oh"

"Kok cuma oh?"

"Ya gue harus apa?"

Rose bungkam, menggosip dengan Lisa memang tidak asik.

"Sa sa itu orangnya". Bisik rose pada Lisa disampingnya.

Lisa menatapnya sekilas, sementara Jeff menatapnya lekat sampai ia duduk dibelakangnya.

"Salam kenal Lisa Jacqueline". Bisiknya begitu dekat dengan Lisa. Lisa bahkan bisa merasakan deru nafasnya, dan juga bau parfum Jeff yang begitu memabukkan.

Lisa hanya mengangguk tanpa menoleh pada Jeff yang tersenyum tipis.

"Gue Jeff". Nadanya begitu dingin, sama seperti Lisa yang tak menaruh minat pada lelaki itu.










*Istirahat

Rose pergi duluan ke kantin semetara Lisa pergi menuju toilet.

"Kalian ngapain disini?". Ucap Lisa yang sedikit terkejut tapi ia kembali memasang ekspresi dinginnya.

Comorfos' ada didepannya lengkap 5 anggota.

Jeff ditengah, disebelah kiri ada Dave sama Darrel dan disebelah kanan ada Evan sama Axel. Kelima cowok itu menatap Lisa intens.

"Lo harus kenalan dulu sama ketua Comorfos' ". Ucap Axel melipat tangannya didepan dada lengkap dengan muka tengilnya.

"Buat apa? Gue gak butuh. Minggir Lo semua". Tegas Lisa yang jengkel dengan geng satu ini. Yeah meskipun mereka adalah orang yang paling ditakuti disekolahan ini, tapi Lisa tentu berbeda. Tidak ada yang ia takuti disini. Kecuali kecoa.

Jeff memberi isyarat untuk minggir, lalu Lisa melenggang masuk toilet.

Lisa masuk lalu mencuci tangannya di wastafel dan membenahkan rambutnya yang sempat diberantakan oleh Naya.

Tatapannya menelisik, sampai tatapannya jatuh pada .... Kecoa yang mendekat padanya. Lisa berteriak jijik melihat hewan itu meloncat ke sana kemari hingga dirinya lari keluar dengan langkah mundur.

LOSE THEMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang