Lisa berjalan berdampingan bersama Axel. Mereka jadi berangkat sekolah bareng, dan mereka tak lepas dari perhatian siswa dan siswi yang berpapasan dengan mereka.
"Gila impact lo emang nggak ada tanding, gue langsung jadi trending topik". Axel tertawa garing.
"Nggak lagi deh, males gue. Paling gue jadi bahan gosip lagi". Tanggap Lisa begitu malas.
"Yahh jadi badmood perasaan tadi happy-happy aja". Ucap Axel kesal pada Lisa yang jadi cemberut.
"Sesekali lo harus tuli dengan omongan mereka, Jacqueline". Celetuk Axel menatap Lisa dari samping.
Mereka sudah sampai dikelas Lisa.
"Lo ngapain ikut kesini?"
"Nganter tuan putri". Lisa memberikan gestur muntah, sementara Axel tertawa jenaka. Begitu menyenangkan menggoda Lisa.
"Gila kalian ngapain aja coba?". Tanya Rose menyambut Lisa dan Axel.
"Kalian itu trending topik sekarang!"
"Wait... Kalian nggak pacaran kan? Kayak yang mereka omongin?".
"Kalo iya emang kenapa?". Ucap Axel lalu pergi begitu saja mengundang tanda tanya dari Rose dan murid yang didalam kelas itu.
Sementara Lisa memijit kepalanya, pusing.
"Beneran, Sa? Kenapa nggak bilang?". Suaranya begitu menggelegar membuat Lisa semakin pusing.
"Nanti aja deh". Ucap lisa Karena kelas akan dimulai.
***
Bel istirahat berbunyi, siswa dan siswi berlari berhamburan keluar kelas.
Lisa membereskan bukunya sampai seseorang menarik tangannya begitu keras.
"Mau lo bawa kemana sahabat gue?!!". Rose berucap ngegas. Sementara Lisa memberi gestur untuk diam dan stay.
Menurut saat Jeff membawanya pergi ke rofftop.
Lisa menatap Jeff yang berdiri didepannya dengan tangannya yang masih digenggam Jeff.
"Gue punya banyak pertanyaan buat lo, apa lo mau Jawab?". Tanya Jeff menatap Lisa intens, membuat Lisa menatapnya penuh tanya.
"Tergantung pertanyaan lo". Jawab Lisa membuat Jeff mengangguk.
"Sedeket apa lo sama anggota comorfos' selain gue?". Pertanyaan itu membuat Lisa berpikir.
"30%". Jeff kira Lisa begitu dekat dengan mereka, ternyata tidak.
"Soal Axel tadi pagi?". Lisa menghela nafasnya.
"Cuma berangkat bareng aja, nggak lebih". Lisa terlalu malas menjelaskannya terlalu detail lagipula untuk apa juga.
"Lo tau ini?". Tanya Jeff lagi, kali ini ia menunjukkan sebuah kalung dengan bandul cincin.
"Lo dapet darimana?". Lisa menatap tajam Jeff, sementara cowok itu tersenyum miring.
"Why? Kok kaget gitu?". Jeff tertawa mengejek membuat Lisa semakin jengkel.
"Gue tanya, lo dapet darimana". Teriak Lisa membuat Jeff tertawa lagi, lalu memandang Lisa intens.
"Lo kenal dia?". Tanya Lisa menunjuk Jeff sengit.
"Lo mulai penasaran sama gue?". Setiap pertanyaan yang Lisa lontarkan, bukannya jawaban malah dibalas dengan pertanyaan lagi membuat Lisa begitu muak dengan Jeff.
"Satu-satunya orang yang tersisa yang tau kalung ini cuma lo, jadi nggak ada salahnya gue tanya sama lo"
"Karena disini tertera nama yang begitu cantik dan itu marga lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSE THEM
FanfictionLisa Jacqueline dengan kehidupannya yang pahit. Kehilangan adalah mimpi buruk baginya namun lambat laun kehilangan menjadi candunya. Ia benci dirinya sendiri.