Assalamualaikum READERS terhormat jumpa lagi sama NAZA
Ambil baik buang yang buruk
Kalo suka bolehlah dilanjut :)
Jangan lupa di 🌟🌟dulu ya satu juga berharga banget
HAPPY READING
BISMILLAH
.
.
.
❤💐💐💐
Matahari mulai menampakkan dirinya ke bumi,memberikan senyumannya untuk jadi penyemangat kesetiap insan manusia .gadis yang sejak tadi mondar mandir kekamarnya karena mencari niqab yang disukainya pun kesal"astaghfirullah kemana sih ".gumam nya
.karena gak ketemu2 diapun turun
Untuk menanyakannya ke umanya"Uma.....niqab hitam favorit nana kemana sihh..udah nana cariin gak ketemu2 ".dumelnya
pada sang uma yang kaget karena teriakan putri gadisnya itu .untung aja ga kenceng2 kalo kenceng bisa kedenger tetangga loh nana)."Astaghfirullah.... iha ,ngagetin aja kamu tuh ya ,bukannya kemarin kamu kasiin ke mba ya buat dicuci ?".
(Nana emang dipanggil dikeluarganya iha )."Ehehe...maap uma..serius uma?berarti nana yang lupa pantes dicariin gak ada ,yaudah nana keatas lagi ya..tadi syakila telepon katanya Cafe lagi ada masalah ".ujarnya menjelaskan kepada sang uma yang telah mendengarkan anak bungsunya ini.sedang kan sang abi sedang bepergian bersama temannya.
"Yaudah ...sana ,nanti turun lagi buat sarapan ".
"Siap ndan(komandan).....maaf ya gabantu uma".dengan wajah yang menyesal itu dia kembali menatap sang uma.
"Iya gapapa,gausah sok sedih gitu ga lucu"
nana menyebikkan bibirnya mendengar jawaban sang umi"Ishh ...umaa.. ".
"Hahaha"gelak tawa sang uma pun pecah.
Ditempat lain .
Gus Zami yang baru pulang dari pesantren kakeknya pun memasuki mobil ferrari hitamnya ke garasi kemudian memasuki rumah dan menemukan kedua orang tuanya dan satu adik nya yang bungsu yaitu gus rizki,( gus raffan di Al azhar mesir sedangkan ning rara kuliah di jawa timur , gus zami S1 di mesir S2 di Al ahqaf yaman) sedang menunggunya untuk sarapan ,karena memang tadi gus zami sudah mengabari bahwa ia akan datang disemarang pagi ."Assalamualaikum abah umi ,zami pulang".teriaknya
"Waalaikumussalam cah bagus,gausah teriak2 ".jawab abah menatap sang anak yang hanya tersenyum dan menyalimi tangan keduanya.
"Waalaikumussalam,gimana kabar mbah mu?".tanya umi menanyakan keadaan mertuanya.
"Alhamdulillah mi...mbah sehat walafiat"."Waalaikumussalam bang".balas guz rizki kemudian menyalimi tangan kakaknya.
Kemudian mereka sarapan bersama ,Setelah selesai gus zami membersih kan diri dan pergi kekantor karena jadwal mengajarnya habis dhuhur .
Skip Nana.
nana memasuki sebuah cafe yang terpampang nama ANSARRA C'F,biasa dijuluki cafe ansarra .cafe ini cukup terkenal karena unik dan bernuansa islami nya sangat kental .
Seperti :wanita muslimah wajib menutup aurat ketika memasuki cafe ini,jika tidak membawa disana disediakan pinjaman hijab ,outer, rok, kaos kaki.tidak boleh membawa pacar,jika membawa pacar harus masuk sendiri2 karena jalur masuk laki2 dan perempuan dan yang sudah berkeluarga berbeda.tempat nongkrong laki2 diatas sedangkan perempuan dibawah. kasir dan waittersnya pun sama,laki2 khusus laki2 perempuan khusus perempuan,untuk yang sudah berkeluarga beda area ,setiap masuk waktu sholat tutup dan wajib sholat disediakan masjid nya disebelah cafe.pemandangan yang sangat indah dan nuansa campuran turki mesir dan eropa menambah kesan elegan dan mewah pada cafe itu.ditambah kebersihan dan kerapihannya. walau begitu ada karyawan yang nonis beliau terima karena dia tidak membeda2 kan asal pakaian yang sopan .
back to topik.
"Assalamualaikum gimana kabar kalian semua".ucap nana menatap semua karyawan wanita yang berkumpul .
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZA(Nana&Gus Zami)
Romancepertemuanku dan dia tidak ada dalam rencana tapi itu adalah takdir dari sang maha kuasa "nashihatul faridah auliya Kisah cinta seorang gus dan cewek bercadar . Gimana ya kisah mereka?yukk ikutin terus ☁😊😊 PLAGIAT DILARANG MENDEKAT🚫❌❌ini hanya...