Sekarang bermutasi. Tetapi keterampilan roh dinginnya sangat sulit untuk dihadapi. Jika dia benar-benar memukul saat terakhir, dia tidak akan memegang tangannya.Memikirkan hal ini, Tang San meletakkan tangannya di malam terang bulan di Jembatan Dua Puluh Empat sambil menjaga Ye Zhiqiu, cahaya dingin melintas di matanya.
Seperti yang semua orang tahu. Tang San dan yang lainnya terkejut, dan Ye Zhiqiu bahkan lebih terkejut. Meskipun serangan yang diluncurkan oleh beberapa remaja tidak menyakitinya, itu menyebabkan banyak masalah, terutama garis api phoenix Ma Hongjun, yang membuat Ye Zhiqiu sangat merasa bahwa api semacam ini tampaknya menjadi musuh bebuyutannya. Jika bukan karena kekuatan roh pria gemuk kecil itu terlalu rendah. Air Mendalamnya sendiri tidak dapat menahan nyala api aneh ini.
Dan kedua telapak tangan yang Dai Mubai tepuk di kulit kura-kuranya barusan ternyata sangat kuat dan mendominasi. Penuh daya ledak. Meskipun ada tubuh cangkang kura-kura. Tapi itu masih membuat tubuh Ye Zhiqiu menjadi gelombang darah. Bagaimanapun, penjaga tubuh kura-kura misterius hanyalah kemampuan cincin roh pertamanya. Meskipun kura-kura misterius itu sendiri bagus dalam pertahanan, kekuatan pertahanan dari kemampuan cincin roh pertama masih terbatas.
Yang paling mengejutkan Ye Zhiqiu adalah kerja sama di antara anak-anak muda ini, meskipun kerja sama mereka sendiri masih sangat tersendat-sendat. Tidak dapat mencapai titik harmoni yang sempurna, tetapi kemampuan mereka sangat melengkapi satu sama lain, yang satu adalah serangan jarak dekat yang kuat, yang lain adalah serangan yang sensitif dan gerilya. Sistem kontrol, serangan jarak jauh dan bantuan jarak jauh, dan bahkan pemulihan logistik! Saling memuji. Sehingga kekuatan ofensif mereka dapat diberikan secara maksimal. Akademi Shrek ini. Keberadaan macam apa itu?
Mana dia tahu. Pria dan wanita muda yang dia lihat di depannya sudah menjadi siswa Akademi Shrek.
Pada saat ini, suara malas tiba-tiba terdengar, mengganggu pertarungan. "Malam besar. Sekelompok bajingan kecil tidak beristirahat, apa yang mereka lakukan"
Tang San tertegun sejenak, dan tangan yang diletakkan di Jembatan Dua Puluh Empat Malam Mingyue terkulai tanpa sadar.
Dai Mubai, yang akan menggunakan keterampilan cincin roh ketiganya, berhenti tanpa sadar ketika dia mendengar suara ini. Sosok itu terbang kembali, membuka jarak antara Ye Zhiqiu.
Sosok tinggi muncul di mata semua orang, dan Zao Wou-ki yang datang.
“Aku akan kembali tidur.” Zao Wou-ki bahkan tidak melirik Akademi Canghui, melambaikan tangannya, dan memerintahkan semua siswa Shrek untuk kembali ke hotel.
Dia jadi campur aduk. Ye Zhiqiu berhenti. "Tunggu sebentar."
Zao Wou-ki berbalik dengan tidak sabar. "Ada apa"
Ye Zhiqiu berkata dengan dingin: "Guru Akademi Shrek macam apa kamu ini. Para siswa di akademimu ini baru saja menghina Akademi Canghui kami. Haruskah kamu memberi kami penjelasan?"
“Bukankah Akademi Canghui adalah akademi sampah? Mereka tidak menghina.” Orang macam apa itu Zao Wou-ki? Dia juga seorang raja iblis yang terkenal di dunia master roh. Meskipun bukan yang paling kuat. Tapi itu juga merupakan keberadaan yang menakutkan, Menghadapi master roh lebih dari 50 peringkat, dia secara alami tidak akan melihat lawan di matanya.
Baik dia dan Flander, Dekan Akademi Shrek, saling menjauh. Jelas, tidak akan ada konsesi dalam hal ini.
"Kamu ..." Ye Zhiqiu sangat marah dan tidak lagi berdebat. Dia melangkah ke arah Zao Wou-Ki, dan melihat penampilannya yang agresif, jelas bahwa dia tidak berniat untuk menyerah.
Zao Wou-ki berbalik. Terhadap delapan anak muda yang berkumpul di sekelilingnya: "Kamu benar-benar sampah. Kamu bahkan tidak bisa berurusan dengan bajingan tua. Aku akan menjagamu ketika aku kembali ke akademi."