Matahari berangsur-angsur terbit dari timur ke barat, dan orang pertama yang bangun dari kultivasi adalah Oscar yang mengambil efek obat paling ringan.Meregangkan pinggang malas yang besar, Oscar membuka matanya seolah-olah dia sudah bangun, "Sangat nyaman!"
Luo Qingchen meliriknya dan berkata dengan suara rendah, "Suara hening, semua orang masih berkultivasi."
Oscar berkedip, hanya untuk menemukan orang lain duduk-duduk, dan buru-buru menutup mulutnya dan berdiri.
Luo Qingchen menatapnya dari atas ke bawah beberapa kali, dan dia menemukan bahwa energi mulia yang dihasilkan Oscar ketika dia menyerap Baban Xianlan tidak hilang dengan akhir kultivasinya. Dia tampaknya diselimuti lapisan. Kilauan cerah.
“Kamu telah banyak berubah.” Luo Qingchen mengangguk pada Oscar, lalu melanjutkan memetik senar.
Oscar membeku sesaat, baru saat itulah dia ingat untuk merasakan perubahan dalam dirinya.
Segera, wajahnya menjadi aneh. Itu adalah emosi ganda dari keterkejutan dan ketidakpercayaan. Senyumnya berangsur-angsur mengembang di wajahnya. Jika bukan karena orang lain di sekitar yang masih berkultivasi, dia benar-benar ingin tertawa terbahak-bahak saat ini. . .
“Ada apa?” Luo Qingchen memandang Oscar yang tampak kejang-kejang dengan ekspresi bingung.
Mata Oscar melepaskan kegembiraan seperti api, "Ini keren, sangat keren."
Luo Qingchen: ...Saya khawatir itu bukan otak yang buruk.
Oscar tidak peduli dengan rasa jijik Luo Qingchen, dia tersenyum, mengulurkan tangan, dan menjabatnya di depan Luo Qingchen, "Pada level enam, kekuatan roh saya telah meningkat ke level enam, yang tidak dapat dipercaya. Saya. Ini sudah level tiga puluh sembilan. Ya Tuhan, aku baru saja menembus jiwa selama kurang dari dua tahun!"
Meskipun dia menduga ramuan abadi yang diberikan oleh Tang San akan memiliki efek yang sangat baik, Luo Qingchen tidak mengharapkan efeknya begitu baik. Perasaan yang dia katakan secara pribadi dari mulut Oscar masih berbeda. Itu benar-benar membantu kekuatan roh Oscar langsung melompat ke tingkat keenam.
Dengan kata lain, kekuatan roh dari para master roh yang rata-rata berusia lima tahun atau lebih tua dari mereka mirip dengan mereka.
"Siapa nama hantumu, bukankah itu level enam? Itu tidak sebagus milikku. "Suara Ning Rongrong terdengar dari samping, cahaya keemasan di tubuhnya telah benar-benar berkurang, dan tangan kanannya memegang Seven Treasure Glazed Tile miliknya. Pagoda di Pagoda Ubin Tujuh Harta Karun Di bawah, lingkaran samar cahaya keemasan seperti kelopak bunga tulip muncul.
Ning Rongrong mengangkat dagunya, "Saya telah meningkat pada level tujuh, dan sekarang saya berada di level 38."
Oscar mau tidak mau berkata: "Kami tidak sedang bermimpi. Jika ini menjadi begitu sederhana setelah latihan, apa yang harus kami lakukan dengan keras? Makanlah bunga saja setiap hari."
Melihat semua orang bangun satu demi satu, Luo Qingchen menghentikan musik piano, menyingkirkan seni bela diri, dan menyaksikan penampilan Oscar yang bersemangat menuangkan air dingin ke samping, "Jangan bermimpi. Tang San mengatakan bahwa kamu tidak bisa makan lebih banyak. ramuan peri ini. Makan lebih banyak itu berbahaya. Apakah kamu masih belum puas menaikkan kelas enam? Guru berkata bahwa semakin muda kamu, semakin mudah untuk berlatih. Kamu baru berusia lima belas tahun."
Ning Rongrong berkata dengan gembira, "Saya tidak menyangka bahwa saya akan dapat meningkat begitu banyak segera setelah menembus level ke-30. Mungkin tidak akan lama sebelum kita dapat mencapai level keempat puluh. Terlebih lagi, saya pikir tujuh saya- harta karun berwarna glasir Tampaknya beberapa perubahan telah terjadi di menara. Meskipun saya tidak tahu di mana perubahannya, saya selalu merasa ada sesuatu yang salah."