Para siswa yang menyaksikan pertempuran semuanya tercengang saat ini, dan mereka tidak dapat membayangkan bahwa pemandangan di depan mereka akan muncul. Dalam jarak pandang, rumput perak biru di tanah tumbuh liar seolah-olah memiliki kehidupan, dan itu terus menebalkan rintangan di sekitar tubuh Zao Wou-ki, sepenuhnya menutupi wakil presiden.Yang lebih mengejutkan mereka adalah Tang San. Pada saat ini, seluruh orang Tang San telah berubah menjadi biru jernih. Rumput perak biru di sekitarnya tampaknya berpusat padanya, dan bintik-bintik cahaya biru muda yang tak terhitung jumlahnya terus bergerak ke arahnya. arah melonjak melewati.
Inilah arti sebenarnya dari Blue Silver Domain, dan efeknya dapat benar-benar ditampilkan di mana terdapat banyak Blue Silver Grass.
Melihat adegan ini, apalagi para siswa yang menonton pertempuran, bahkan Flanders yang akan menyerang di udara dan empat monster Shrek lainnya di luar lapangan terkejut. Mereka tidak tahu mengapa kemampuan roh keempat Tang San memiliki kekuatan yang begitu besar, bahkan Zao Wou-ki, yang telah menggunakan tubuh rohnya, tidak dapat menembusnya untuk sementara waktu.
Pada saat ini, Tang San tidak hanya mengendalikan rumput perak biru di taman bermain, tetapi semua rumput perak biru di seluruh Akademi Shrek. Di hutan besar ini, semua rumput perak biru telah sepenuhnya menjadi matanya. Cahaya biru kecil itu adalah vitalitas dan informasi yang diringkas oleh rumput perak biru, menyatu menuju tubuh Tang San.
Mengandalkan peran Blue Silver Domain, rumput perak biru ini tidak hanya mempercepat pertumbuhan mereka, tetapi juga langsung bersatu dengan Tang San. Dalam keadaan ini, Blue Silver Domain terus dilembabkan, dan jangkauan serta kekuatan pelepasannya semua pada kelipatan geometris. Ini juga alasan mengapa kemampuan roh keempat Tang San, Blue Silver Cage, bisa menjebak Zao Wou-ki.
Mengangkat kepalanya, mata Tang San benar-benar membiru saat ini, "Xiao Wu-"
"baik-"
Flander tanpa sadar melihat ke arah Xiao Wu, tetapi dia tidak berharap untuk bertemu dengan sepasang mata merah muda yang menawan, dan tiba-tiba berteriak dengan buruk.
Anda tahu, pada tingkat empat puluh, kekuatan mental Xiao Wu telah melampaui Hu Liena, yang juga memiliki pesona kemampuan roh.
Pada saat berikutnya, Xiao Wu terlempar oleh rumput perak biru dan terbang di atas Flanders.
Lemparan delapan tahap tanpa pamrih tiba-tiba pecah melalui tubuh Zhao Wu yang sangat besar.
"Huh-Xiao Wu masih sangat galak. Seperti yang diharapkan dari Sister Xiao Wu, aku merasakan sakit untuk guru itu." Ma Hongjun menggosok pipinya yang masam dan memandang Dai Mubai, "Bos, sebenarnya tidak ada Xiao Chen pada awalnya. , itu tidak bahagia. Apakah tidak cukup untuk bertahan hidup?"
"...Mungkin." Dai Mubai bergidik, "Xiao Chen, kurasa kamu tidak perlu berada di pengadilan, dekan dan yang lainnya akan dicopot."
Luo Qingchen tidak memiliki banyak keterikatan. Bagaimanapun, dia hanya menunjukkan kekuatannya kepada siswa yang lebih muda. Kekuatan keras dan lunaknya sama, "Ah ... kalau begitu tunjukkan kemampuan dukungan saya sebagai gantinya. Bagaimanapun, posisi awal saya adalah sistem pendukung. apa."
"Tolong jangan menerima begitu saja kalimat ini," Ning Rongrong tidak bisa menahan dahinya, "kamu sangat tidak tahu malu bagiku sebagai asisten sejati."
"Aku juga sangat membantu, hanya saja arahnya agak bengkok." Luo Qingchen mengulurkan tangannya dan menggunakan jari telunjuk dan ibu jarinya untuk membandingkan jarak yang kecil.
Semua orang: ... siapa yang percaya!
Di bawah pengaruh lemparan delapan tahap Xiao Wu, kompetisi terakhir berubah menjadi konferensi medis dan latihan kolektif.