Dai Mubai tidak bisa tidak terkejut ketika dia melihat gerakan teratur Luo Qingchen, dan kemudian berpura-pura menyesal, "Ah, sayang sekali aku tidak melihat penampilan malumu." "Setelah bangun dari kantuknya, setelah makan, Tang San merasa tubuhnya malas dan tidak ingin bergerak sama sekali. Mempelajari gerakan Dai Mubai, dia juga bersandar di meja dan menatap Xiao Wu yang sedang makan dengan penuh semangat, tidak ada yang terlalu besar Dia mengalihkan pandangannya ke belakang dan menatap Luo Qingchen dengan postur elegan dengan penuh perhatian.
Yang keempat yang datang ke kantin bukanlah Oscar lain yang telah mencapai level 30 atau lebih, tetapi Zhu Zhuqing.
Ketika Zhu Zhuqing masuk, wajahnya sangat tenang, tidak sampai dia melihat Dai Mubai, dia sengaja membuat sedikit wajah, tetapi dari matanya, Tang San jelas tidak melihat emosi yang menjijikkan.
Gerakan makan Zhu Zhuqing jauh lebih elegan daripada Xiao Wu, mengunyah perlahan, setiap gerakan terlihat sangat anggun, di balik gerakan anggun adalah kecepatan. Jika bukan karena melihat makanan di depannya berkurang dengan cepat, Tang San akan benar-benar tidak percaya bahwa dia benar-benar bisa makan begitu cepat dengan gerakannya yang tampaknya lambat.
Sebaliknya, Luo Qingchen hanya mengunyah perlahan.
"Sangat nyaman, aku kenyang." Xiao Wu bersandar langsung di bahu Tang San tanpa menghindar, "Kami luar biasa, kita semua sudah selesai!"
Tang San tersenyum, "Aku yang menahan."
“Yah, itu jelas mata tuan yang buruk!” Mata Xiao Wu melebar, “Kamu pikir, kamu dihukum, Xiao Chen harus bersamamu, maka aku tidak bisa diam, dan kemudian bos yang menyelamatkan muka Dai adalah juga yakin Tidak mau mengakui kekalahan, dia akan mengikuti. Pria gemuk itu merasa lebih sulit untuk mengakui bahwa dia akan kalah dengan Xiaochen dari departemen tambahan. Ini satu hal lagi. Zhuqing juga memiliki karakter yang kuat dan tidak akan tinggal. Oscar suka Rongrong, dan dia pasti akan melakukannya. Tuntutlah dirimu dengan ketat, dan sekarang Rongrong sendiri akan ditinggalkan, dan dia tidak akan mengakui kekalahan, jadi dia akan mengikuti."
Tang San tersenyum tak berdaya, dan meremas wajah Xiao Wu, "Tidak ada lagi teori konspirasi di sana, dan guru itu untuk kebaikan kita."
Xiao Wu menepuk tangan Tang San dan memutar matanya, "Jangan gerakkan tanganmu, aku anggota keluarga."
Tang San tampak aneh.
Luo Qingchen melirik Xiao Wu, "Bahkan jika Senior Xue Zhan mendukungmu, tindakan saudara ketiga itu masuk akal. Senior tidak bisa mengatakan apa-apa."
Tang San tampak lebih aneh, tetapi memandang Luo Qingchen, "Kamu tahu?"
“Jelas?” Luo Qingchen terus memakan makanannya.
“Kapan itu terjadi?” Tang San memandang Xiao Wu dengan kaget, “Kamu baru berusia dua belas tahun! Senior Xue Zhan adalah bergelar Douluo, mungkin berusia puluhan tahun! Xiao Wu, jujur, apakah kamu diintimidasi? NS! "
“Hei, tidak bisakah kamu menempatkan pikiranmu di tempat yang tepat dibandingkan denganku?” Xiao Wu balas melotot tanpa menunjukkan kelemahan, dan melirik Luo Qingchen.
Tang San tiba-tiba membeku, "Kamu ..."
“Hmph, aku tidak buta. Lagipula, aku sudah membantu begitu lama. Bukankah aneh aku tidak membuat kemajuan?” Xiao Wu mengangkat kepalanya dengan bangga.
Luo Qingchen memandang Xiao Wu, yang entah kenapa bangga, dan kemudian pada Tang San, yang tetap diam, entah kenapa, tapi dengan cepat kembali fokus pada makanan di depannya.
Dai Mubai berkata, "Tiga Oscar belum bangun, dan mereka tampaknya kelelahan. Mari kita kembali dan menyesuaikan keadaan kita. Saya tidak tahu pelatihan iblis macam apa yang akan diberikan Master Daytime kepada kita."