Ada banyak jeda.Dai Mubai menegakkan tubuhnya dan meregangkan pinggangnya dengan gerakan telapak tangan sebelumnya, "Maaf, kamu terlalu pendek untuk memperhatikanmu." Harimau putih dengan mata jahat menunjukkan warna aslinya, dengan jijik dan hina. Wajahnya. Dengan arogansi yang kuat, apalagi orang luar. Bahkan jika orang-orangnya sendiri memandangnya, dia merasa bahwa dia sedikit berhutang.
Ada keributan di restoran, dan para pengunjung di dekat dua meja Akademi Shrek dan Akademi Canghui buru-buru bangkit dan minggir, agar tidak membahayakan ikan kolam, tetapi kebanyakan dari mereka tidak segera meninggalkan restoran. Sebaliknya, dia melihat pemandangan di depannya dengan penuh semangat. Soalnya kalau mau nonton duel antar soul master di weekdays, harus ke venue Great Fighting Soul yang harganya nggak murah, dan bisa dilihat secara gratis saat ini. secara alami akan bersemangat, belum lagi, di tempat ini. Seringkali ada master jiwa yang muncul pada awalnya.
Bagaimana orang-orang Akademi Canghui bisa menahannya, dan enam siswa dari daerah lain berdiri berturut-turut. Dia memelototi meja Akademi Shrek. Ingin bergegas. Tapi dia dihentikan oleh pria paruh baya itu.
Pria paruh baya itu akan menggantikannya, pria muda itu memutuskan untuk duduk di kursi dan berteriak kepada Dai Mubai dengan wajah tenang, "Kamu termasuk kelompok anak-anak mana?"
Mata jahat Dai Mubai berbinar, "Mengapa kamu tidak pantas mendapatkannya?" katanya. Dia mengambil tempat duduknya lagi.
Lemak bergerak cepat, terutama saat makan. Ini sudah dimulai saat ini. Sambil makan, dia berkata: "Yah, rasanya masih enak. Hanya saja panasnya lebih buruk, jadi mari kita lakukan."
Wajah guru dari Universitas Canghui itu berubah menjadi cyan karena marah, "Sekelompok anak laki-laki arogan yang baik, ajari mereka kepadaku."
Para siswa di Akademi Canghui sedang menunggunya untuk berbicara. Kecuali satu yang terluka oleh Dai Mubai dan satu-satunya siswi, lima lainnya segera bergegas menuju meja Tang San.
“Apakah kamu suka berkelahi?” Xiao Wu melompat dari posisinya dengan penuh semangat. Dia menyapanya tanpa ragu-ragu.
Xiao Wu bergerak. Secara alami, Tang San dan Luo Qingchen tidak akan menyaksikan kegembiraan itu. Mereka berdua berhenti makan dan berdiri. Perbedaannya adalah Tang San menelan makanan dan berdiri, sementara Luo Qingchen menelannya. Setelah makan, dia perlahan mengeluarkan saputangan dan menyeka mulutnya, lalu berdiri dan berdiri di sisi Tang San dan melihat ke sisi lain.
Tidak ada pihak yang secara langsung membuka roh seni bela diri mereka sendiri, dan lima orang muda di sisi lain sebenarnya adalah seorang gadis kecil yang terlihat sangat elegan. Meskipun dia terlihat muda, Di Xiaowu sekarang tingginya sekitar satu meter, mengedipkan mata besar yang lucu, dan melangkah maju dengan cara yang tidak berbahaya. Tiba-tiba mereka tidak bisa membantu tetapi melampiaskan momentum mereka. Oscar memiringkan tubuhnya dan menarik lengan baju La Luo Qingchen dan berbisik, "Kamu dan Tang San jangan cepat-cepat, jangan biarkan Xiao Wu menderita."
Oscar belum pernah melihat Xiao Wu benar-benar bergerak. Secara alami, saya tidak tahu seberapa kuat dia. Dan karena lawannya berasal dari Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut, setidaknya dia harus memiliki tingkat kekuatan roh 20 atau lebih tinggi. Ada lima orang lagi.
Luo Qingchen tersenyum sedikit. Berkata: "Kamu tertipu oleh penampilan Xiao Wu. Orang-orang ini akan kurang beruntung. Tonton pertunjukannya dengan patuh. Ini bukan waktunya untuk mengambil tindakan."
Karena orang dengan kekuatan roh tinggi seringkali dapat dengan jelas melihat tingkat kekuatan orang yang kekuatan rohnya lebih rendah dari miliknya, Luo Qingchen tidak khawatir sama sekali.Kekuatan roh pemuda yang memprovokasi Dai Mubai dan dipukul mundur adalah tingkat ke-27 Kelompok orang memiliki kekuatan roh tertinggi kecuali guru, tetapi tidak satu pun dari lima orang di depan mereka yang melebihi level ke-25.