Waktu casting adalah tiga menit. Dengan kata lain, Oscar yang telah memakan ketumbar merah sebelumnya, dalam waktu tiga menit setara dengan Master Jiwa Beruang Setan Jiwa Salju dengan 70% Keterampilan Jiwa dari Haote tingkat ke-60.Di permukaan, kemampuan roh Oscar tampaknya memiliki efek yang luar biasa, bagaimanapun, ia dapat meniru semua kemampuan roh. Namun nyatanya, batas kemampuan spirit ini cukup besar. Dia sekarang di level enam puluh dan memiliki 70% dari kemampuan Haote selama tiga menit, yang sebenarnya setara dengan level lima puluh Haote. Dan dua master roh tipe serangan lincah sebelumnya berada di atas kekuatannya. Alasan penting mengapa dia dibunuh olehnya adalah mendadak.
Tetapi hanya 70% dari kekuatan kemampuan roh yang dapat digunakan, tetapi Oscar harus membayar 100% dari kekuatan roh untuk mendukungnya. Kekuatan roh yang dibutuhkan untuk membuat ketumbar merah yang diukir ulang bahkan lebih menakutkan, setara dengan sepertiga dari kekuatan rohnya saat ini untuk membuatnya.
Namun, bagi Oscar, kabar baik terbesarnya adalah ketumbar merah berukir ini memiliki waktu penyimpanan yang lama, setiap akar ketumbar merah berukir dapat digunakan selama satu tahun. Jika sejumlah besar master roh tingkat tinggi menyediakan darah untuk dia buat, maka, dalam keadaan tertentu, dia hampir tidak bisa dihitung sebagai master roh perang.
Dari segi kekuatan, Oscar dengan kemampuan bertarungnya tidak terlalu buruk, tetapi keterkejutannya cukup untuk mengejutkan lawan mana pun. Siapa yang mengira bahwa master roh tipe makanan tiba-tiba memiliki kekuatan serangan?
Terlebih lagi, di Shrek Eight Monsters yang asli, Oscar berada di urutan kedua setelah Tang San dalam hal kecerdasan. Situasi barusan benar-benar diperhitungkan olehnya. Mengandalkan dua senjata tersembunyi Zhuge God Crossbow dan panah bunga close-back yang diberikan kepadanya oleh Tang San, ditambah dengan kemunculan kemampuan roh yang tiba-tiba, dia membunuh dua kaisar roh dalam satu gerakan. Selain tiga orang yang terbunuh sebelumnya, dari 13 orang tersebut, lima dari mereka dibunuh oleh master roh tipe makanannya.
Ketika Oscar kembali ke sisi lain, keempat master jiwa telah ditekan dengan kuat oleh Haote, dan dalam sekejap, kedua raja jiwa itu runtuh terlebih dahulu. Dua kaisar jiwa lainnya melihat Oscar kembali secara tak terduga, dan mereka bahkan tidak memiliki niat sedikit pun untuk melawan keterkejutan mereka. Tetapi ketika mereka ingin melarikan diri, bagaimana Oscar dan Haut memberi mereka kesempatan?
Mengandalkan pemblokiran rilis terakhir dari Zhuge God Crossbow, ditambah dengan dominasi tubuh nyata Haote Wuhun, dua kaisar jiwa terakhir tiba-tiba terbunuh, sehingga mengakhiri pertempuran seperti pembantaian sepihak ini.
Haote berubah kembali ke bentuk aslinya, meskipun dia telanjang saat ini, dia tidak takut dingin karena jiwa bela dirinya. Dia memandang Oscar dengan heran, "Xiao Ao, kamu benar-benar mendapatkan keinginanmu?"
Oscar tidak menyembunyikannya, dan baru kemudian memberi tahu Haote tentang kemampuan roh keenam yang baru saja dia peroleh. Pada saat yang sama, dia dengan cepat merobek pakaiannya yang basah kuyup dan beku, dan mengeluarkan satu set pemandu jiwa baru dari pemandu jiwa portabelnya dan menggantinya dengan mereka.
Melihat mayat-mayat di sekitar, Haote tidak bisa menahan nafas diam-diam.Meskipun anggota regu pemburu ini bukan orang baik, mereka mengikutinya untuk sementara waktu.
Oscar secara alami melihat tatapan tertegun di mata Haote, "Kakak laki-laki, jangan terlalu banyak berpikir. Jika kita tidak melakukannya, mereka akan menemukan keberadaan tulang jiwa, begitu kita melakukannya terlebih dahulu, saya khawatir itu akan terjadi. adalah kita yang sudah mati sekarang."
Haote mengangguk diam-diam. Tentu saja dia tahu bahwa apa yang dikatakan Oscar adalah kebenaran. Jika dia tidak mengambil inisiatif, mereka mungkin akan mati pada akhirnya.