"Siapa bilang tidak?" 'Tang San' berkata dengan sedikit emosi dalam nada suaranya, "Saya akan terus mengatakan bahwa ada tempat khusus lain tentang Jiwa Naga Jimu, yaitu sebenarnya roh yang jarang terlihat di binatang jiwa. Binatang seperti jiwa.""Sistem roh nabati ?!" Luo Qingchen benar-benar terkejut saat ini. Guru berkata bahwa binatang roh itu langka, mungkin hanya satu dari seribu binatang jiwa, dan yang berumur tinggi hampir langka. Pada saat ini, saya tiba-tiba mendengar seseorang memberi tahu saya bahwa ibu saya berusia seratus ribu tahun. roh binatang buas berubah menjadi manusia, dan dia terkejut dan tidak bisa berbicara.
"Tidak ada keajaiban di dunia~ Tidak banyak binatang roh di sistem roh. Ibumu hanyalah bunga aneh yang paling aneh, anak yang paling cantik di hutan."
"Meskipun aku tahu bahwa Senior hanya menghela nafas dengan santai ..." Luo Qingchen masih memikirkan beberapa hal, tetapi dia tidak merasakan apa-apa ketika dia mengatakan itu oleh 'Tang San'.
"Ahem, jangan terlalu memperhatikan detailnya, tahu? Dragon Soul Jimu memiliki kemampuan yang sangat mesum, yaitu memelihara jiwa. Ketika mereka berdua meninggal, ayahmu menyelamatkan hidupmu dan menyelamatkanmu. Ibumu menyelamatkan seluruh basis kultivasi tubuhnya dan menyelamatkan dia dan ayahmu." Kemudian, 'Tang San' menunjuk ke kotak, "Kotak ini berisi orang tuamu. Ketika kamu memiliki kesempatan di masa depan, temukan tempat untuk ibumu. . Akan ada dua bencana lagi untuk 10.000 hingga 20.000 tahun terakhir yang akan ditanam."
"...Dengan kata lain, orang tuaku tidak mati?" Luo Qingchen akhirnya mengandalkan kultivasi diri yang baik selama bertahun-tahun untuk menurunkan tekanan, dan menyingkirkan dorongan Zhuge Shen untuk membuat wajah.
"Yah, sebenarnya, ibumu tidak mati, dan kemudian hidup berdampingan secara paksa dengan ayahmu yang tidak mati. Bagaimanapun, klan rubah kami juga memiliki banyak metode penyelamatan hidup~"
"...Senior, bagaimana cara bicaramu sampai sekarang?"
"Ahahaha, aku biasanya tidak berbicara, lagipula, santo jiwa kita tidak bisa mengalahkan siapa pun."
"...Senior, apakah kamu tahu bahwa aku akan segera mengalahkanmu?"
"Bukankah itu semua dikatakan bahwa manusia itu pelupa~Ahaha~"
Kemudian, Luo Qingchen dan Tang San mengobrol dengan bahagia, tetapi Huo Wu hampir patah gigi. Dia ingin mengalahkan Tang San untuk membuktikan dirinya. Akibatnya, saya tidak mengirim Tang San ke Shrek. Arti bermain!
Ma Hongjun dan Zhu Zhuqing juga sangat sulit untuk dijerat, satu api mendominasi dan ditekan secara paksa; yang lain memiliki sosok aneh dan tidak bisa menyentuhnya. Sekarang keduanya telah mengalahkan enam pihak mereka, dan hanya Huo Wu yang belum bermain.
Kekalahan sudah ditentukan.
Huo Wu hanya memiliki empat kata ini di hatinya saat ini.
Tapi Huo Wu juga seorang pria pemberani, dan setelah menggertakkan giginya diam-diam, dia mengumumkan kekalahannya.
Karena kekalahan sudah ditentukan, lebih baik mempertahankan kekuatan untuk melawan akademi lain, mengapa repot-repot mengalahkan Shrek.
Terlebih lagi, orang yang ingin dia lawan belum ada di tim di lapangan Memikirkan hal ini, Huo Wu memelototi 'Tang San' dengan sedikit kebencian.
Setelah itu, Shrek masih mempertahankan rekor bagus dua kali pakai tujuh kali pertandingan, dan pemain yang bermain selalu berganti-ganti antara Dai Mubai, Ma Hongjun, Xiao Wu, dan Zhu Zhuqing.
Bahkan jika Tang San kembali di pertandingan keempat, tuannya mengatakan bahwa dia ingin menggunakan Tang San sebagai pembunuh pertarungan tim, jadi dia tidak akan bermain di pertandingan pemain tunggal.