14. Tragedi

1.9K 191 2
                                    

Happy reading✨✨


"Canda elah, tapi kalo mau ngambilin beneran juga gapapa sih" Ucap Revan nyengir kuda, Saga mendengus.

"Iye iye sorry, gue ambilin nih" Ucap Saga, lalu beranjak menuju dapur.

Tak lama, ia kembali dengan segelas air putih di tangannya.

Ia menyerahkan gelas itu kepada Revan. Revan tersenyum lalu mengambil gelas dari tangan Saga, laki laki itu meneguk nya hingga tandas lalu diletakkan di atas meja.

"Jadi gimana?" Tanya Cakra, Revan menghela nafas panjang,

"Gini... "

*flashback ON

Revan POV

Siang itu di Amerika, gue lagi di kampus bareng temen temen gue. Gue lagi ngobrol ngobrol sama temen gue, terus tiba tiba HP gue bunyi, ada panggilan masuk dari manager Sarah yang namanya kak Rachel.

Gue sempet bingung, tumben banget kak Rachel nelfon gue. Gue angkat lah,

"Halo?" 

*Anggep ngobrol nya pake bahasa Inggris;)

"Halo Revan, saya mau tanya, Sarah kenapa belum dateng ya? Apa dia sakit? Kok ga izin dulu kalo sakit? Saya telfon dia tapi ga dijawab" Tanya kak Rachel di telepon. Gue bingung,

"Sarah udah berangkat dari tadi loh kak, saya liat sendiri tadi dia berangkatnya." Jelas gue, terdengar helaan nafas dari kak Rachel.

"Kalo Sarah udah disini, ga mungkin saya nelfon kamu Van, terus ini gimana? " Ucap Kak Rachel, gue mulai nething, jangan jangan terjadi sesuatu sama Sarah.

"Gimana ya? Yaudah, saya cari dulu anaknya kak" Ucap gue, kak Rachel nge iya in. Gue matiin sambungan lalu pamit sama temen temen gue.

Gue bergegas ke parkiran menuju mobil gue, setelah masuk di mobil, gue langsung tancap gas ke apartemen.

********

Sampenya di apartemen, gue langsung nyariin Sarah. Tapi ga ada, gue coba telfon dia, tapi ga dijawab. Gue mulai panik, gue nyoba nenangin diri.

Setelah sedikit tenang, gue ngambil laptop gue, jari jari gue bermain lincah di atas keyboard laptop.

Gue ngapain??

Gue itu hacker asal kalian tau.

Gue coba ngeretas handphone Sarah dari jauh, dan akhirnya ketemu lokasi dimana dia berada sekarang. Yaitu hotel yang sudah bangkrut, tanpa ba bi bu gue bergegas ketempat Sarah.

Gue selalu berdoa semoga Sarah ga kenapa napa di sepanjang jalan.

********

Akhirnya gue sampe dihotel itu, sepi,iyalah! Namanya juga hotel bangkrut. Gue langsung berlari menuju tempat Sarah.

Hingga gue sampe di depan sebuah pintu, gue coba buka pintu itu, tapi terkunci.

Gue berjalan mundur, lalu mengambil ancang ancang untuk mendobrak pintu itu, peduli setan lengan gue sakit nantinya, yang penting adalah Sarah sekarang.

BRAKKK

Pintu terbuka keras bahkan hampir terlepas dari engselnya. Gue natap dingin ke arah ranjang, marah? Iyalah!!. Gimana ga marah coba?! Di ranjang,gue liat Sarah tertidur dengan tangan diborgol, dan jangan lupakan seorang laki laki yang gue kenal menindihnya, Sarah berada di dalam kungkungan laki laki itu.

Menjadi Sepupu Tokoh Utama 2 (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang