26. Bad mood

609 67 8
                                    

Happy Reading ✨


-Sarah POV-

Saat ini gue lagi ada di atas motor nya bang Rafka, gue masang muka kusut, kek baju balom di setrika ma emak.

Kenapa?

Tadi, bang Rafka tiba tiba udah ada di depan pintu rumah, gue yang baru buka pintu jelas jantungan. Abis itu dia main tarik tarik tangan gue, dikira gue anjing peliharaan apa!.

Ya gue kesel dong, dan gue tanya. "Lo kenapa deh? Pagi pagi udah bikin gue kesel".

Dia cuma ngelirik gue datar, terus dia malah jawab yang mana jawabannya ga ada sambung menyambung menjadi satu sama pertanyaan gue.

"Lo kemaren pulang sama siapa?".

Gue kesel lah pertanyaan gue ga dijawab, tapi gue juga bingung mau jawab apa, masa iya gue jawab kalo gue kemaren pulang bareng musuh bebuyutan dia? Alhasil gue boong.

"Sama Zara lah"

Muka bang Rafka seketika jadi datar sedatar triplek, eh tapi emang udah datar dari dulu sih.

"Gue tau lo boong, lo pulang bareng Javier kan?!" Ucap dia Marah.

Kalo tau kenapa tanya maszehh?!

"Hm, kenapa memangnya? Masalah buat lo?"

"Ck, lo jangen deket deket sama dia lagi, dia bisa ngelukain elo" Ucap dia dengan tampang serius, tak lupa nada bicara yang dingin, menandakan ucapannya tak boleh dibantah.

Ya gue tau kalo si javier tuh tokoh antagonis, tapi dari yang gue liat dia cukup "baik", tapi tetep aja sih gue harus jaga jaga.

"Iye iye, jadi itu alasan lo narik narik gue? Iya?" Ucap gue males.

"Hmm"

Begitulah ceritanya, ah! dan dia juga ngomong sesuatu dan bikin mood gue makin ancur seancur hubungan persahabatan gue sama si galih. Lah kok jadi nyambung ke sana. Ga. Intinya mood gue ancur.

"Mulai sekarang lo gue anter jemput"

Awalnya gue protes, tapi dia ga peduliin gue, ngeselin bukan?.

Minta di santet emang!.

Percuma dong gue beli(dikasih) motor tapi ga kepake, kan rencananya si Red(motor gue) bakal jadi temen gue buat pergi kemana aja,dan berangkat sekolah tentunya.

Oke back to story...

Akhirnya kita sampe di sekolah, seperti biasa, gue dan bang Rafka jadi pusat perhatian, biasalah nasib jadi seleb.

Di Koridor gue liat mading dikerumunin murid murid.

Gue tau mereka ngeliatin apa, sudah pasti ya skandal nya Luisa.

Gue milih ga merduliin mereka, bang Rafka juga keliatan ga peduli sama sekali.

Tapi, saat gue ngelewatin kerumunan itu, gue denger pembicaraan dua orang siswi yang membuat gue langsung berhenti.

"Eh eh, tau ga sih, si Luisa keluar dari sekolah, dan katanya ngilang gatau kemana"

"Wah, kalo gue jadi Luisa pasti keluar juga dong, malunya tujuh turunan itu sih" Ucap siswi yang gue ga kenal itu.

Luisa pindah??? Syukur si nenek lampir pindah, jadi  gak ada rival dah si Lea, tapi gue masih kepo, siapa yang nyebarin tu berita dah, mana nyolong dari HP gue, bisa bisa gue yang kena fitnah anyink.

Masa si Lea? Harusnya sih bukan, tapi... Bisa aja kan?.

Nanti gue bakal selidikin. Setelah itu gue pergi dari sana dan nyamperin bang Rafka yang udah jalan duluan ninggalin gue.

Menjadi Sepupu Tokoh Utama 2 (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang