Awal🍀

19 1 0
                                    


    Pagi ini sekolah kembali dimulai setelah libur panjang kenaikan kelas.
Kelas, teman, dan suasana baru masih asing bagi semua murid. Karena saat kenaikan kelas pasti selalu diacak, sehingga berbeda dengan kelas mereka sebelumnya.
...

   Asywa berjalan dengan cepat saat melihat jam ditangannya menunjukkan pukul tujuh lebih. Baru pertama masuk sekolah setelah libur panjang sudah terlambat. Dia menggerakkan matanya dengan cepat saat sudah berada didepan Mading sekolah. Mencari namanya berada dikelas mana.

Asywa langsung berlari menuju kelas 12 Ips 1 saat mengetahui namanya ada didaftar pembagian kelas yang dia baca. Untung saja belum ada guru yang masuk.

Asywa mengedarkan pandangannya, dan melihat sahabatnya Fifi yang melambaikan tangannya dan menyuruh Asywa duduk disebelahnya.

   "Hai" sapa Fifi . Asywa tersenyum senang dan duduk disebelah Fifi. Asywa dan Fifi memang dekat dan bersahabat sejak kelas 10 sampai sekarang mereka kelas 12.
"Kita sekelas lagi nih?" tanya Fifi .
"Iya, kenapa Fi?" tanya Asywa menatap Fifi heran.
"Bosen tau, sekelas sama lo terus" Fifi menampilkan wajah malas yang dibuat - buat.
"Jahat banget" wajah Asywa terlihat cemberut mendengar jawaban Fifi .
"Becanda gue beb, yaelah jangan cemberut gitu, jadi insecure gue tau lo imut banget sih, plis deh"  Sangking gemasnya Fifi sampai menguyel - uyel pipi Asywa. Asywa terlihat tersiksa karena ulah Fifi. Asywa yang kalem dan Fifi yang bar - bar . Beuh, mental sifat mereka.

   Semua murid langsung diam saat ada guru yang masuk ke dalam kelas. Dan juga seorang laki - laki seumuran dengan mereka.
Banyak siswi yang bersorak heboh. Bagaimana tidak, jika dihadapan mereka ada laki-laki berwajah tampan dan teduh dengan penampilan badboy. Idaman cewek-cewek inimah.

"Assalamu'alaikum anak-anak, sekarang ibu wali kelas kalian dikelas         12 ini".  ucap Bu Neli guru bahasa Indonesia dulu dan sekarang menjadi wali kelas mereka.
"Kita kedatangan teman baru , silahkan perkenalkan diri kamu" lanjut ucapan Bu Neli mempersilahkan.
"Saya Agha Rajasa, kalian bisa panggil Agha" ucapnya singkat.
"Kalau panggil sayang boleh ngak?" goda siswi yang bernama Rani dengan mengedipkan sebelah matanya.
"Baby aku cemburu loh"celetuk Bagus pacar Rani .
"Noh Ran ada yang cembokor" ucap Si tengik Dimas teman mereka. Kenapa disebut tengik, karena Dimas ini anaknya julid.

"Yaudah Agha silahkan duduk disampingnya Jovan"  ucap Bu Neli melerai.
"Jovan tolong angkat tangan" sambung Bu Neli menyuruh siswa yang bernama Jovan untuk angkat tangan.

                SEMOGA SUKA YA
    MAAF KALAU JELEK CERITANYA
    SOALNYA BARU PERTAMA BUAT.

*JANGAN LUPA UNTUK TINGGALKAN       
   KOMENTAR*

AGHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang