Awal Yang Baru

103 7 0
                                    

Hallo guys !!
Gw baru sadar kalo ternyata tulisan gue udah ada yg baca.
Pliss tingalin jejak ya biar gue semangat nulisnya, Maaciww

........................................................................

Setelah di hapuskannya ujian nasional dan pengambilan ijazah ,gue gak pernah ketemu lagi sama temen-temen gue..huhuuu gue sedih bgt gue kangen mereka,gue ga pengen kita pisah gini tapi gak mungkin juga kalo harus sama-sama terus, setiap pertemuan pasti ada perpisahan , lantas untuk apa ada pertemuan kalau akhirnya berpisah juga ??
Yaa untuk belajar, belajar kalo setiap detik waktu yg kita lewatkan bersama adalah suatu hal yg berharga. Dari mereka gue belajar banyak ,belajar bagaimana gue bisa memahami karakter mereka. Dari yang keras kepala tingakat dewa, si pemalu yang selalu gemeteran setiap maju di depan kls, si percaya diri,si bodo amat-an, anak yg hobinya baca novel di kls bayangin waktu pelajaran dia baca novel ,wahh gilee bgt sii kalo ketauan bisa di gantung di tengah lapangan..wkwk alay bgt gue

Tapi dari mereka juga banyak hal positif lainnya yg gue dapet, gue bisa liat temen gue yg mati-matian belajar buat masuk perguruan yg dia pengen, semangatt nya tinggi bgt persis kaya orangnya,maksud gue badannya juga tinggi gue kagum dg semangat nya ,terus ada yg mendadak rajin ngadepin ujian kek nya tuh anak insaf, ada juga yg jadi rajin solat Dhuha+ puasa Senin Kamis nya wihhh kerenn ,pokonya banyak hal baik yg gue dapetin dari mereka.

Ohya temen gue yg badannya tinggi ituh dia keterima di IPB jalur ketua OSIS jurusan teknik sipil..woww keren bgt kan dan yg jadi juara 1 di kelas dia keterima di Unnes jurusan seni,kerenn juga dia pinter nyanyi bakatnya emang di seni tapi otaknya jg pinter,banyak yg keterima di perguruan tinggi negeri ,banyak juga yg di swasta ada yg gapyear juga pokonya macem-macem deh.
Kalo gue sendiri gimana??

Gue ?
Koment dulu nanti gue lanjutin ceritanya
Apakah gue keterima atau gue gagal

Kuliah KebidananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang