Kesibukan

64 6 3
                                    

.
.
.
.
Hallo guys maaf banget gue baru nyadar kalo gue udah lama gak nulis lagi di sini.. Banyak banget kesibukan gue, nanti gue jelasin satu-satu yaa,, singkatnya gue asdos dimana gue selalu sibuk dengan dosen kesayangan gue yang suka membagikan tugasnya kepada kita muridnya, kedua gue lagi banyak praktek di RS maupun di klinik bidan jadi yaa gitu waktu gue habis disitu.

Ketiga, gue ini ketua BEM guys jadi semua masalah, kegiatan kampus dan luar kampus itu pasti melibatkan gue terutama program kerja gue selama setaun yg harus gue kejar dan selesein,teruss terkahir gue mahasiswa semester akhir guyss gue lagi nyusun Laporan akhir gue karna bentar lagi lulus..hehee Alhamdulillah minta doanya yaa biar diberikan kelancaran. Lupaa gue juga udah kerja wkwk yaa begitulah kesibukan gue cuy

---------------------------------------------------------
Okee guys langsung aja gue bakal jelasin ke kalian semua yang tertarik masuk dunia kebidanan atau penasaran dg cerita gue disini gue akan menjelaskan se-detail detailnya tentang suka duka dan perjuangan gue selama kuliah.

Yang pertama, sebelum lu pada daftar kuliah bidan lu wajib cari tau dulu bidan itu apa,nanti kerjanya ngapain aja , program kerja kedepan gimana sama terakhir lu kira-kira mampu engga mengajalanin semua proses untuk bisa mendapatkan gelar bidan, itu bukan cuma fisik yg perlu disiapkan yaa mental dan duitt juga wajib lu siapin. Kuliah kebidana nggak semudah itu bestie lu perlu ngadepin hafalan yg banyak,belajar menguasai materi dengan cepat, tugas-tugas yang ga ada abisnya,temen² lu yang ny3selin dan gak sefrekuensi,lu perlu belajar dan bertahan buat ngadepin itu .Dan kuncinya lu perbaikin dulu niatan lu mau jadi bidan, kalo niat lu pengen diliat keren lah, calon istri idaman lah atau mau nyari abdi negara mending mundur deh dari sekarang...seriusan gue nyaranin mending lu mundur terus daftar jurusan yg lain, kenapa gue bilang gitu,,ya karna bukan tempatnya .

Bidan itu tanggung jawabnya besar lu dihadepin dengan dua nyawa manusia bayanin 2 nyawa sekaligus lu harus berjuang buat nyelametin mereka ,kalo lu gagal dalam segi ilmu dan skill terus pasien lu gak tertolong karna kelemahan lu atau keteledoran lu ,apa lu gak merasa bersalah hahh??
Lu akan merasa bersalah dan merasa menjadi manusia yg paling bodoh ,lu berhadapan bukan hanya dengan manusia tapi dengan Tuhan ,karna kejadian itu gue yakin hidup lu gak akan tenang lu akan selalu dihantui rasa bersalah dan penyesalan dan Lo tau penyesalan itu percuma gak ada artinya gak akan bisa ngembilkiin nyawa orang yg udah hilang dan nama baik lu akan tercoreng..plisss kalo lu niat mau jadi bidan niatkan ibadah agar apa2 yg lu lakuin bernilai ibdah dan Tuhan akan memberikan kelancaran bagi hambanya yg beribadah termasuk urusan kuliah lu.

Kuliah KebidananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang