Hay Hay Hallo

69 5 0
                                    

Hay gaes kangen gue ga, sorry ya baru update lagi . Kemarin gue sibuk praktek ,ujian dan lainnya. Ohya Minal aidzin Wal Faizin yaa maafin gue kalo dalam tulisan gue selama ini ada tutur kata yang kurang berkenan di hati kalian semua, Selamat hari lebaran temen-temen

_____________________________
📍Jadi guys setelah pusing mikirin nasib gue yang ga ada ujungnya akhirnya gue mutusin buat solat istikharah ,minta petunjuk sama Alloh baiknya gue kuliah dimana jurusan apa dan yaa doa-doa gue di jawab sama Alloh.

Singkat cerita waktu itu gue lagi buka Instagram udah hampir setaun gue ga main Instagram akhirnya gue buka lagi,ohya nama Instagram gue @a_wnaa  jangan lupa di follow ya..jadi yang pertama gue liat di branda Instagram gue adlah kaka kelas gue yg lagi foto sama temen-temennya pake baju perawat gitu ,gue kira perawat ya terus gue DM dong gue tanya kuliah dimana ,dia bilang kuliahnya di Cilacap ya Deket dong tutur gue,terus gue tanya lagi jurusannya apa,dia bilang jurusannya kebidanan. Wahhh sontak gue kaget dong secara Kaka kelas gue ini agak pendiem gue pikir dia ambil jurusan guru ternyata bidan. Dari situ gue mikir kenapa gue ga nyoba daftar disini aja siapa tau emak gue setuju secara kampusnya masih dalam kota meskipun jaraknya cukup jauh sekitar 3 jam-an sampe sana.

Gue bilang tuh sama emak gue terus emak ga langsung setuju ,suruh tanya berapa SPP nya ,nah pas gue tanya sppnya ga semahal kampus-kampus lain di luar sana dan emak gue langsung setuju karna biayanya bisa ditanggung kalo segitu, meskipun modal nekad tapi bismillah aja dulu jalanin. Dari situ gue daftar tuh ,gue ikut tes online nya dan hari berikutnya gue dinyatakan lolos seleksi dan bisa langsung daftar ulang.

🌺🌺🌺
Dan yaa Minggu depannya gue samperin tu kampus pengen tau aja gimana kampusnya sekalian bayar uang pendaftaran ulang dan cari kosan disana.
MaSyaa Alloh panas banget gue dianter bapak gue kesannya awalnya naik motor tapi karna musim mudik akhirnya kita naik bis,,wahh bukan main lama banget nyampenya.tau kan gimana bus ,iyaa tu bus berhenti Mulu nyari penumpang udah tau gue buru-buru ,yahh tau dini gue naik motor aja.
Sekitar jam 12 siang akhirnya kita sampai di kota Cilacap, muter-muter nyari kampus gue dan ketemu juga sih,awalnya gue kira rame ternyata sepi bet bangett malah,pas gue kesana lagi ujian terus kondisinya lagi korona jadi mahasiswa yg gak ujian di pulangkan alias belajar di rumah.
Gue diajak keliling kampus,bagus sih kampusnya lumayan lah, laboratorium nya bagus banget alat-alat nya lengakap banget gue tertarik sih, akhirnya gue bayar lunas biaya daftar ulang terus nyari kos-kosan .gue kurang sreg sama kosannya tapi takut ga Nemu lagi lagian ini udah siang kami juga udah cape pengen cepet-cepet balik dan yaa akhirnya setelah semua selesai kami langsung pulang deh naik bis lagi. Alhamdulillah semuanya lancar sampai gue sama bokap nyampe di rumah

Kuliah KebidananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang