Mirip cowoku gak sie🤭🥰
Ganteng banget😭💚*
*
*• Happy reading •
Udara saat ini sangat sejuk dengan langit yang membiru, cerah matahari yang menghiasi langit menjelang sore.
Karena semakin sore, taman pinggir kota itupun semakin ramai. Mereka Menggelar peralatan piknik dibawah rumput dan berpiknik disana.
"Udah siap?!"
"Eh- bentar. Muka gue nanti jelek banget di kamera" ucapnya yang sedang melihat cermin.
Mark menjawab dengan terkekeh pelan "Gak masalah. Lo natural juga tetep cantik kok!"
"Jadinya nyanyi lagu Flying Deep in the Night kan?!" Tanya jaemin
"Iya itu aja udah"
"Gak latihan dulu?!".
Jaemin menjawab "udah gak usah!".
"Oke mulai 1 2 3"
Suara petikan senar gitar Mark sudah terdengar serasi dengan suara nyanyian zea.
"Urideul mannago heeojineun modeun ildeuri
Eojjeomyeon eorinaedeul nori gata
Seulpeun donghwa soge gureum tago meolli
Nareuneun jageun yojeongdeurui seulpeun iyagicheoreom"Mereka terdengar sedikit kaget dengan suara zea yang merdu dan lembut itu. Tidak disangka ternyata zea punya kualitas suara yang baik.
"Geureona urideul naljido motago uljiman
Sarangeun areumdaun kkumgyeolcheoreom
Goun geudae soneul japgo bam haneureul
Naraseo gungjeoneuro gal sudo isseo"Jaemin bersuara dengan suaranya yang khas. Mereka berduet bersama. Suara mereka yang merdu dan sangat serasi membuat suasana ditaman tersebut semakin indah.
"Nan ojik geudae saranghaneun maeume
Babo gateun kkumkkumyeo
Irul su eomneun jeo kkumui
Nararo gireul irko hemaego isseo"Suara zea yang lembut dan ditambah petikan dari sinar gitar Mark, duet zea dengan jaemin semakin berwarna.
Sekarang mereka menjadi pusat perhatian orang yang berada di taman.
"Eh mereka cocok banget ya?!"
"Cowoknya ganteng banget!"
"Itu yang nyanyi ceweknya bukan sii?"
"Bagus banget suaranya!"
"Kenapa mereka gak jadi idol aja ya?"
"Yang pakai Hoodie ganteng banget!"
"Gantengan yang pakai baju hitam deh menurut gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE | Na Jaemin
Teen Fiction❝Karena terlalu nyaman, aku lupa jika kita hanya sebatas teman❞ * * * Seorang gadis yang bernama Annisa Zea Amanda yang menempuh pendidikan dengan berkuliah di universitas luar negeri. Ia berkuliah di Yonsei u...