❝aku memilih mencintaimu dalam diam, sebab dalam diam aku tidak menemukan penolakan❞
♡
*
*
*
• Happy reading •Ia telah sampai didepan rumah orang tuanya dan memarkir mobilnya. Ia berjalan menuju rumah itu dan tidak lupa memberi salam terlebih dahulu.
Tok..tok..tok...
"Assalamualaikum bunda" ia langsung berlari memeluk bundanya.
"Waalaikumsalam, tumben kamu pulang kuliah langsung kesini?!"
"Iya bunda. Di kosan lagi gak ada bahan makanan, terus aku mau beli lagi gak ada uang juga. Jadi aku mampir aja ke rumah bunda"
"Kamu laper?" Tanya bunda.
Ia pun langsung menjawab "laper banget bunda"
"Iyaudah sana makan, kebetulan bunda juga barusan masak makanan kesukaan kamu"
"Makasih bunda. Oh iya bun, ayah sama kakak belum pulang?"
"Belum, makanya bunda dari tadi sendirian dirumah"
"Masakan bunda emang Ter the best deh, enak banget"
"Kamu makannya hati-hati jangan kayak anak kecil gitu" ucap bunda sembari membersihkan noda yang menempel di bibir anaknya
"Gapapa, lagian aku juga kangen dimanjain sama bunda"
"Kamu itu udah 21 tahun, bukan anak-anak lagi" bunda mengelus pucuk rambut anaknya
"Gapapa bunda, hehee"
"Piring nya taruh disitu aja, nanti biar bunda yang cuci"
Laki-laki berusia 21 tahun tersebut kemudian berjalan menuju bundanya yang sedang duduk di sofa ruang tengah.
"Kalo ada kakak kamu pasti kamu di ledekin nih, udah gede masih aja peluk-peluk bunda"
"Aku kangen bunda"
"Kamu mau nginep apa langsung pulang?!"
"Nginep Bun, besok aja pulangnya"
"Oh iya bun, aku sekarang punya temen yg beragama Islam juga"
"Siapa? Kok kamu gak cerita sama bunda"
"Kita baru temenan sekitar 2 bulan yang lalu. Dia mahasiswa dari Indonesia"
"Cewek ya?" Ia menjawab "iya Bun cewek, dia juga bilang katanya dia tuh kalo belanja makanan masih suka takut salah pilih"
"Kapan-kapan kamu ajak dia kesini ya, mama pengen kenalan, sekalian kasih tau dia gimana cara belanja makanan yang halal disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE | Na Jaemin
Teen Fiction❝Karena terlalu nyaman, aku lupa jika kita hanya sebatas teman❞ * * * Seorang gadis yang bernama Annisa Zea Amanda yang menempuh pendidikan dengan berkuliah di universitas luar negeri. Ia berkuliah di Yonsei u...