السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
HAI CUMAN ISENG NGETIK AJA. SEMOGA SUKA YA MAKASIHH
HAPPY READINGبِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ
"Menghargai dan merasa senang atas keberhasilan orang lain berarti meningkatkan harkat diri sendiri."
***
"Alsyya Nazmi Syakirna Siraga"
(Alsyya)Seorang gadis ceria yang berusia 15 tahun. Putri dari direktur perusahaan ternama yaitu Siraga Crop. Alsyya memiliki mata yang indah, bulu mata yang lentik, kulit yang putih, dan senyum yang indah serta lesung pipi yang membuat dia terlihat sangat cantik dan manis. Tak sedikit orang yang terpikat oleh senyuman dan ke baikan Alsyya apalagi ketika Alsyya menjadi Ketua Osis di SMP Brawijaya.
"Kirana Oditya Siraga"
(Ummi Tya)Ummi Tya adalah Ibunda Alsyya yang usianya hampir setengah abad. Ummi Tya memiliki hati yang sangat baik, rendah hati, dan murah senyum sama seperti anak keturunanya yaitu Alsyya dan sang kaka. Ummi Tya seorang Dosen disalah satu kampus ternama yaitu Universitas Lima Sila jurusan Ilmu Komunikasi.
"Syakir Zeinnarta Siraga"
(Abi Syakir)Abi Syakir tida lain dan tida bukan adalah Ayah dari Alsyya. Abi Syakir adalah anak dari pengusaha kaya raya berdarah biru, nama Siraga sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Sudah menjadi tradisi nama Siraga diturunkan dari keluarganya untuk keturunan dan istrinya. Walaupun bergelimpangan harta keluarga Siraga tak memiliki sifat sombong melainkan rendah hati.
"Harsya Al-Fazri Siraga"
(Mas Al)Mas Al adalah kaka Alsyya, seorang lelaki tampan dan tinggi yang memiliki hidung mancung, kulit putih sama seperti Alsyya, umurnya tida jauh dengan Alsyya. Mas Al baru saja pulang dari Inggris menyelesaikan pendidikan S2 nya. Diusia muda yakni 21 tahun dia sudah menyelesaikan S2nya, mengapa secepat itu?? karena dia termasuk orang yang sangat cerdas.
"Adiva Arsila Humaira"
(Diva)Diva sahabat Alsyya dari kecil, mereka selalu bersama kemana pun itu dimana ada Alsyya disitu ada Diva. Bahkan Diva sudah dianggap seperti anak sendiri oleh kedua orangtua Alsyya, begitupun Diva sudah menganggap Ummi Tya dan Abi Syakir adalah orang tua kedua Diva dan Alsyya sudah mengganggap Diva seperti adik sendiri karena umur Diva dan Alsyya hanya beda 1 bulan.
"Aqila Nafezza Zahra"
(Qila)Qila bisa dibilang teman dekat Alsyya namun belum bisa dikatakan sahabat karena Alsyya masih kurang percaya pada Qila dan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Diva yang telah menemani Alsyya dari kecil hinggga saat ini. Qila baru Alsyya temui saat Alsyya menginjak SMP kebetulan Alsyya, Diva dan Qila satu kelas, meskipun baru berteman Alsyya sudah menganggap Qila sebagai saudara Alsyya.
***
Hai semua maaf ya pendek InsyaAllah di next part panjang dehh.Ohh iya semoga Suka ya sama ceritanya.
Maafkan banyak Typo bertebaran mohon dimaklum jangan dibully baru belajar nulis.
Btw maaf belum ada sampulnya masih bingungg xixixi.
Jangan Lupa vote dan kasi saran.
شكرا لكم جميعا
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Awal & Akhir
Short Story[DI FOLLOW DULU BARU BACA] Perjalanan seorang gadis untuk mencari jodohnya dengan jalan yang berliku liku banyak cobaan yang menerpa dan banyak orang yang ia temui di perjalanan ini. Lelaki yang sudah berjanji akan menikahinya dan ia pikir akan menj...