vote and comment !
selamat membaca"sekian dari saya dan jangan lupa kerjakan tugas yang saya berikan, sampai jumpa" kata pak septian lalu keluar dari kelas
"terimakasih pak, sampai jumpa" jawab kami
"lyn ayo ke kanting" ajak arsha
Gadis bernama ailyn yang merasa dipanggil oleh temannya langsung menoleh "kamu duluan aja sha, aku mau pinjam novel di perpus""oke lyn, dahh"
"dahh arsha"
- - - -
AILYN POV
Aku berjalan ke arah perpustakaan untuk meminjam novel. Aku berjalan disetiap rak novel yang ada, aku melihat novel yang unik !
"aku harus meminjam ini, sepertinya menarik" gumamku sambil memandangi novel tersebut
Saat aku mau mengambil novel tersebut tidak sampai karena letak novel nya di rak yang paling atas
"ihh kok susah sihh, tinggi banget lagii" gumamku sambil mempoutkan bibir dan berjinjit untuk mengambil novel tersebut.
AILYN POV END
AUTHOR POV
Reygan berjalan ke arah perpus karena mencari keberadaan kekasihnya yaitu vanya, iya vanya si tukang bully yang terkenal di sekolah karena kekejamannya.
Saat masuk ke dalam perpus Reygan tidak sengaja melihat gadis berambut kepang dan berponi yang sedang kesusahan mengambil novel karena letak novel itu sangat tinggi dan di rak paling atas.
AUTHOR POV END
AILYN POV
Aku sedari tadi tetap berusaha agar aku dapat mengambil novel tersebut, tapi tiba-tiba ada tangan kekar yang mengambilkan novel. Aku reflek memutar badan dan yang aku lihat adalah kka reygan. Kka Reygan adalah orang yang berkuasa di sekolah karena ayahnya adalah direktur sekolah ini, dia mesum, dingin, dan bad. Dia juga kekasihnya kka vanya : si ketua tukang bully.
Aku melamun tanpa sadar jarak aku dan ka rey begitu dekat, hidung kami menempel. Ini sangat canggung bagiku, aku langsung mengambil novel yang berada di tangan ka rey lalu mendorong dada nya agar tidak terlalu dekat jaraknya.
"e - eum ka rey makasi ya" kata ku dengan terbata.
Saat aku hendak pergi tiba-tiba tangan ka rey melingkar di pinggang ku dan menarikku untuk lebih dekat dengannya, jantungku berdetak sangat cepat.
"mau kemana hm?" tanya ka rey dengan suara deep voice nya sambil mengusap pipiku.
"a - ah itu ka aku mau ke kelas, lepasin ka" jawabku menepis tangannya yang sedang mengusap pipiku dan aku berusaha melepas tangannya yang berada di pinggangku.
AILYN POV END
AUTHOR POV
Reygan smirik dan bergumam "mainan baru"
Reygan melihat gadis yang berada di depannya tengah memberontak, pikiran kotor di otak rey tiba tiba muncul.
Gadis bernama ailyn itu terus meminta reygan agar melepaskan tangannya yang berada di pinggangnya, bukannya di lepas tetapi pelukan di pinggang itu semakin erat.
Reygan terus melangkah maju dan reflek ailyn berjalan mundur, tetapi apa daya karena punggung ailyn mentok mengenai rak buku.
Reygan mendekatkan wajahnya ke ailyn lalu -
lalu apa hayo hahaha
next or no?
kalo rame next!
JANGAN LUPA VOTEE
KAMU SEDANG MEMBACA
BRENGSEK - REYGAN ( HIATUS )
Random( 18+ ) "sekarang lo sama gua udah gak ada hubungan, dan untuk janin yang lo kandung terserah lo mau digugurin atau apa gua ga peduli" ucap lelaki itu sambil melangkah meninggalkan gadis yang tengah terisak "hikss kka rey aku salah apa . . ." tangis...