BRENGSEK - 14

493 21 9
                                    










vote and comment !!
selamat membaca

















"sekali lagi saya tanya, kamu kenapa cari reygan?" tanya satria perlahan karena ia sadar bahwa ia sudah membuat gadisnya menangis karena bentakannya.

Ailyn yang masih terisak kini tak tau harus berbuat apa, apakah dia harus memberi tahu satria jika dirinya sedang mengandung anak reygan? tapi bagaimana jika nanti satria akan membencinya?

Satria yang sedari tadi menatap ailyn pun merasa geram, "ailyn jawab pertanyaan kak satria"

"a-ailyn cari kak rey karena mau ngasih tau kalo..." , ailyn diam dan tidak melanjutkan bicaranya.

"kamu hamil anak reygan?" , ailyn yang mendengar itu terkejut lalu beralih menatap satria.

Dari mana satria tau jika dirinya hamil? Apakah satria mengetahui saat dirinya pergi ke apotek membeli testpack?

Satria yang melihat mata gadisnya berkaca kaca pun paham, benar jika kekasihnya sedang mengandung anak reygan.

"hikss k-kak maaf" katanya

Seperti di tusuk jarum, hati satria sangat sakit kala mengetahui kebenaran ini. Ia tak tau harus berbuat apa, apa dia harus meninggalkan gadisnya? pikirnya.

Satria menarik badan ailyn ke dekapannya lalu mengusap surai rambutnya, "are u okey?"

Ailyn masih terisak di dalam dekapan satria, dapat di rasakan bahwa satria mencintainya begitu tulus.

Ailyn mengangguk lalu menatap mata satria, "kak satria pasti bakal ninggalin aku ya?"

Satria yang mendengar itu menggelengkan kepalanya dengan cepat, "tidak sayang, jangan berpikiran seperti itu"

"makasi selalu ada buat ailyn dan menerima ailyn apa adanya" kata ailyn sambil tersenyum.

Satria mengecup kening gadisnya, "sama sama"

Seseorang yang masih memperhatikan mereka berdua hanya diam.




- - -


Setelah satria mengantarkan ailyn pulang dirinya langsung pulang ke rumah, sampainya di rumah ia di sambut dengan orang tuanya. tapi kenapa ada teman rekan kerja ayah nya disini dan membawa anaknya?

"ayah? bunda?" kata satria sambil mengerutkan dahinya, seperti memberi isyarat apa ini?

"satria sudah pulang, sini duduk" tawar ayahnya, lalu satria mengangguk dan duduk di samping ayahnya.

"mereka siapa yah? bun?" tanya satria.

"ini rekan kerja ayah sekaligus teman, dan itu anaknya kenalan sana" kata sadam, ayah satria.

Satria mengangguk, "halo om tante nama saya satria"

Mereka tersenyum, "halo nak satria, kamu sangat tampan ternyata" kata rekan kerja ayahnya.

"om bisa aja"

"oh iya kalian akan saya jodohkan, dan minggu depan kalian tunangan" kata sadam, ayah satria.

Satria melototkan matanya, ia terkejut bukan main.

"APA???!!!"

"satria tidak mau yah, satria udah punya pacar!" tolak satria

"satria jaga sikap kamu!" tegas sadam

"satria menolak perjodohan ini!" , setelah mengatakan itu satria pergi keluar dari rumahnya.

"maaf atas kelakuan anak saya ya, tapi pertunangan besok minggu depan tetap di laksanakan" final sadam.

Hendra beserta yunita istrinya mengangguk. Apakah kalian tau siapa anak dari rekan kerja ayahnya? Dia vanya, mantan reygan.

"om tante saya ijin keluar ya" kata vanya ke sadam dan lyca , mereka mengangguk.

Setelah mendapat persetujuan tersebut vanya keluar lalu mengejar satria.

Vanya menahan tangan satria, "lo mau kemana?"

Satria membalikkan badan lalu menepis tangan vanya, "bukan urusan lo!"

Vanya mengelak lalu memeluk tubuh satria secara tiba tiba, tanpa satria ketahui ada seseorang yang memotret kegiatan mereka. Vanya menyunggingkan bibirnya, "lo punya gue satria"

Satria menghempaskan tubuh vanya, "sampai kapanpun gue gak akan jadi milik lo brengsek!"

Karena terbalut emosi satria pergi menaiki motornya dan melampiaskan kepada jalanan dengan cara mengebut.



































minta vote nya dong :(





























BRENGSEK - REYGAN ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang