vote and comment !!
selamat membacahayo belum vote ya?
vote dulu donk
Malam ini terasa sunyi, ailyn masih fokus kepada buku yang sedang ia pelajari.
Ting !
Suara notif chat dari ponselnya.
Unknow
Send a picture.
Ailyn menaikkan alisnya, siapa dia? nomor tidak dikenal? Tetapi ailyn tetap membuka pesan itu, foto apa ini?
Setelah membuka foto yang di kirimkan betapa terkejutnya ia, apa ini?! Satria dan vanya sedang berpelukan? Kekasihnya sedang berpelukan dengan gadis lain?!
Ailyn mencoba untuk menahan rasa marah dan cemburu yang tercampur menjadi satu, dan ia memutuskan untuk tidur saja.
"em lebih baik aku tidur aja deh, besok aku tanya sama kak satria" gumam ailyn sembari membereskan buku yang ia tadi pelajari.
Saat dirinya hendak merebahkan diri di kasur dirinya tiba tiba ingin mendengar suara reygan, apakah ia sedang ngidam?
Akhh tidak mungkin jika ia menelfon laki laki itu malam ini, ia menahan rasa itu dan memejamkan matanya, walaupun rasanya mengganjal tapi ia akhirnya bisa tertidur dengan pulas.
---
Seorang gad- ah ralat, wanita cantik membuka matanya saat merasakan bahwa cahaya matahari menusuk ke dalam matanya.
Ailyn menatap jam di dinding dan ternyata jam 07.00 , "ohh baru jam tujuh.." gumam ailyn sambil mengusap matanya.
"Tunggu, jam tujuh? What?! Aku telat aaaa!!" teriaknya lalu berlari menuju ke kamar mandi.
Setelah dirinya sudah bersiap dirinya berangkat sekolah dengan tergesa gesa tanpa memakan satu suap makanan, padahal dirinya sedang mengandung.
Sampainya di depan gerbang.
Ini kedua kalinya ailyn terlambat sekolah, padahal ailyn jarang sekali terlambat sekolah.
Saat sampai di depan sekolah ia hanya menatap gerbang yang sudah di tutup, "yahh uda di tutup" katanya dengan murung.
"woi" ailyn mendengar suara itu, sebentar, suara itu... Aha! Suara reygan.
Ailyn menoleh ke belakang dan menatap reygan, "gue tau gue ganteng" ucapnya.
Wtf?! Kepedan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRENGSEK - REYGAN ( HIATUS )
Random( 18+ ) "sekarang lo sama gua udah gak ada hubungan, dan untuk janin yang lo kandung terserah lo mau digugurin atau apa gua ga peduli" ucap lelaki itu sambil melangkah meninggalkan gadis yang tengah terisak "hikss kka rey aku salah apa . . ." tangis...