•
• •
• • •sebelum baca vote dulu <3
follow ig author @slsbllasdyh110
Jeva pergi meninggalkan kelas, Winter dan teman-teman nya tertawa melihat hal itu, dan kalian tau? jaemin sempat melihatkan foto jeva dan seorang pria sedang berhubungan sex, tapi jeva disitu belum membuka semua, hanya tersisa bra dan cd sedangkan si pria sudah terbuka.
"Ga ada malu tuh anak, Udah jaemin yang bilang gitu, masih aja berani deketin, orang jaemin sukanya sama winter jiakh." Giselle tertawa jahil.
Kalian tahu jeva? iya ratu sekolah nya Neo Culture tapi kelakuannya seperti tidak mempunyai attitude.
Jeva adalah anak dari CEO perusahaan besar disini, Ia selalu di paksa mempunyai nilai yang sempurna, jika jeva tidak mendapatkan nilai yang sempurna dia akan dipukuli bahkan di caci maki oleh satu keluarga nya, ayah nya tidak memberi uang sepeserpun walau itu hanya 1000,maka dari itu jeva sering menjual dirinya pada lelaki tidak dikenal agar bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhannya.
Jeva selalu dikurung, dikekang, makan pun jarang, terkadang dia merasa stres, karena terlalu dikekang oleh keluarganya, hpnya akan diambil pada jam 9 malam, dan jika Jeva membantahnya, dia akan tidur diluar rumahnya.
Maka dari itu Jeva setelah pulang sekolah dia pergi ke hotel untuk memuaskan pria.
Terkadang Jeva malu, tapi ini untuk kehidupannya sehari-hari, Dia melihat Jaemin langsung jatuh cinta kepada lelaki itu, Jeva rela tidak tidur satu hari demi memuaskan Jaemin jika ia mau, tapi Jaemin tidak suka cewek modelan seperti Jeva, kalo kata Jaemin sih, "Kalo bisa Winter kenapa harus Jeva" Dia bisa berhubungan dengan Winter jika dia mau, Tapi Jaemin tidak akan merusak Winter hanya karena Nafsunya.
Setelah pulang sekolah tadi, Jeva lansung bergegas untuk pergi ke hotel, Namun saat diperjalanan Jeva melihat Winter dan Jaemin sedang berpelukan di atas motor, Hati Jeva sangat terbakar ingin rasanya ia menangis saat ini namun apakah Jaemin mau dengan cewek yang sudah dipakai seperti dirinya? Tentu saja tidak.
Jeva mempunyai rencana saat ini, besok dia ingin memberi pelajaran untuk Winter agar Winter tidak berani lagi mendekati Jaemin, yang dirasa Jeva adalah, Jaemin adalah miliknya yang tidak boleh di pegang oleh cewek lain selain dirinya, namun jadian aja tidak, apalagi pegang-pegangan, itu hanyalah halu.
•••••
Winter diantarkan pulang oleh Jaemin, karena Jaemin takut winter kenapa napa.
"Masuk, langsung mandi habis mandi makan ya." titah Jaemin kepada Winter.
Winter langsung mengangguk dengan menegangkan dua jempol nya sambil tersenyum.
Bagi Jaemin Winter cewek tergemas, ingin rasanya dia mengecup pipi winter dan mencubit pipinya dan mengacak-acak rambut nya, namun itu tidak mungkin, karena Winter masih menyimpan sedikit dendam kepada Jaemin.
Dengan tidak sengaja Winter mengacak-acak rambut Jaemin dan mengecup pipinya sekilas, lalu tersenyum, Winter baru sadar apa yang telah dia lakukan, Pipinya memerah tanda dia malu sekarang.
Jaemin terdiam dengan posisi yang sama masih di atas motor dan satu kakinya dinaikan ke jok motor.
Jaemin terseyum dan langsung membalas kecupan Winter, dia tidak berani mengecup bibirnya jadi dia hanya mengecup kedua pipi Winter dan memeluk pinggang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Winter || Jaemin [On Going]
Teen Fiction[MOHON FOLLOW ,VOTE , KOMEN, DAN SHARE DULU SEBELUM MEMBACA, HARGAI KARYA SESEORANG!] [Belum di revisi : Baru mau direvisi.] Singkat. Inilah kisah dua remaja yang saling mencintai. Mereka yang saling mencintai harus berpisah karena masalah yang men...