13. Winter Arcnoella + INFO UPDATE

293 37 31
                                    

Hai Hai Hai !

Mohon maaf lahir dan batin Reabell ❤

Maaf ya belum jadi author yang sering update, dan ngasih part yang banyak, maaf ya ges yaa.

Selamat membaca ayank-ayank ku.

Vote komen follow kalian itu semangat aku untuk nulis, jadi kalian kalo mau aku lanjut chapter semangatin dan vote(follow) yaa ayankkk.

Target:  25 Vote 25 Komen [kalo mau aku lanjut chapter berikutnya! ] TARGET SAMPEIN!

ʕ´•ᴥ•'ʔ Selamat membaca ʕ´•ᴥ•'ʔ

••••••••••

NcDreams sedang bersantai di kantin sekolah tanpa tau apa yang terjadi pada Winter.

Jaemin sedang meminum es lemontea yang memang menjadi minuman yang paling laris di SMA NC.

Satu kakinya di naikkan keatas satu kakinya, dan tak lupa ia bermain handphone miliknya yang berkamera tiga dengan logo apel kegigit.

Perasaan Jaemin terombang-ambing saat ini. Saat ini pikiran nya tertuju kepada Winter.

Jaemin mendesah berat lalu mengusap mukanya kasar.

"Jae Jae, napa lo?" Haechan berucap.

Ucapan Haechan membuat yang lainnya menoleh ke arah Jaemin dan mengangkat satu alisnya.

"Kusut amat tu muka Jae, lo napa dah?" Renjun menahan tawanya, melihat muka Jaemin yang kusut. Tidak ada keceriaan di mukanya.

"Gue kepikiran Winter. Perasaan gue gak enak banget sama Winter." Jaemin mengacak-acak rambutnya prustasi.

"Jaemin, Winter masuk rumah sakit!" Teriakan dari Karina dengan muka panik.

"Astaga! Aku mau nangis."  Ningning menyeka air matanya yang hampir jatuh.

"Winter? Dimana dia sekarang! Cewek gue dimana Karina!" Jaemin membentak Karina.

Karina tersentak, ia menggelengkan kepalanya bahwa ia saja tidak tau apa yang terjadi. Karina saja diberi tau oleh siswa yang melihat adegan Winter terjatuh.

"Rumah Sakit Telaga Biru! TL TL! Cepet kesana Winter disana butuh kalian! Darah nya semakin sedikit!" Yeri, gadis itu berlarian mendekati kerumunan NcDreams dan Karina'friends. Air matanya deras di iringi dengan larian.

"G-gue kesana sekarang!" Jaemin berjalan tanpa memperdulikan teman-temannya di belakang. Pikirannya hanya Winter, Winter dan Winter.

"Winter, tunggu aku babe."  Gumam Jaemin.

Jaemin mengendarakan motor ninja berwarna merah dengan kecepatan yang memang tidak patut untuk di contoh. Ia mencoba untuk tenang namun tidak bisa.

Suara deruman motor ninja itu sangat terdengar jelas dan menguasai jalan raya sekarang. Jaemin masih menggunakan pakaian SMA dan tak lupa almet berwarna putih yang berlogo NC.

Sesampainya di rumah sakit TL, Jaemin berlarian mencari ruangan yang Winter dirawat di sana.

"Maaf kak, ada pasien yang bernama Winter Arcnoella? Umur 16 tahun. Pasien baru." Tanya Jaemin dengan sopan.

"Winter Arcnoella , ya? Sebentar." Penjaga di sana memeriksa daftar nama-nama pasien yang ada di rumah sakit ini.

"Ada mas, di ruangan Mawar no 08 ya," Penjaga itu pun tersenyum ke arah Jaemin.

Dear Winter || Jaemin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang