O3. Luka

306 28 1
                                    

"JAEMIN LO ORANG TERBANGSAT!" ucap winter hampir menangis.

Jaemin memutarkan badan nya dan menatap winter yang hendak menangis, muka nya sangat merah dan ditambah rambut yang sudah acak-acakan, mata yang sangat sedih.

Winter menangis sambil berjongkok, karina sudah panas karena melihat winter menangis, ia sangat tidak suka,emosi nya meluap-luap,ia benar-benar marah sekarang.

Jaemin berlari ke arah winter sambil memasang muka sedih atau khawatir.

"Winter! maafin gue, maafin gue winter" ucap jaemin sambil menahan nangis

"LO COWO APAAN SIH JAEMIN?" Karina menyentak jaemin sambil menarik kerah baju jaemin "Lo cowok terberengsek tau?, lo ga inget? appa gue yang punya sekolah ini sekaligus kepala sekolah disini, lo lupa?!" ucap karina lagi tanpa melepaskan kerah jaemin.

"LO TAU GA BANGSAT? DENGAN LO KAYA GINI LO BIKIN WINTER SEDIH!, GA CUKUP LO NGELUKAIN HATI WINTER MULU? GA CAPUAS LO BANGSAT, DAN LO LUPA? PACAR GUE KETUA DI GENG LO, GUE BISA AJA SURUH JENO BUAT NGELUARIN LO DARI NCDREAMS!" sentak karina, ia akan sangat ganas ketika ada yang menyakiti teman teman nya apalagi winter.

Semua orang yang bersekolah di Neo Culture ini keluar kelas dan menjadi penonton Karina Jaemin Dan Winter.

"KARINA! KAMU GA PANTES NGOMONG GITU KE JAEMIN! KAMU GATAU? DIA PERISAI NCDREAMS! KAMU SIAPA NYA NCDREAMS?!BERHAK KAMU KAYA GITU?!!" Jeno menyentak karina sambil memegang tangan nya kuat.

"l-lepasin s-s-sakit" ucap karina karena jeno memegang tangan nya begitu kuat sampai tangan karina memerah

Jeno tidak akan melepaskan cewe ini dengan mudah, ia mencengkram tangan karina dengan lebih kencang.

"B-BANGSAT LEPASIN SETAN"ucap karina, ia menangis karena? tangan nya hampir berdarah karena cengkraman jeno, dia sangat kesakitan dan tak lama kemudian tangan nya berdarah,jeno belum juga melepaskan tangan nya dia tetap melihat karina tajam tanpa melepaskan tangan karina,karina tidak kuat melihat darah yang mengalir

"aw jeno lepasin!" teriak karina, dia sudah sangat pusing, ditambah melihat darah yang mengalir dari tangannya yang cantik putih bersih, tapi sekarang banyak tanda merah ditangan nya karena kuku jeno, kedua lengan nya jadi bukan putih lagi tetapi merah karena darah yang mengalir

Karina sudah tidak bisa lagi menahan sakit yang sangat perih ini.

BRUKK

Karina pingsan tapi tangan nya masih di pegang oleh jeno, jeno tanpa dosa, meninggalkan karina dan winter,dia dah jaemin langsung pergi, banyak sekali siswa siswi disitu menolong karina.

Winter lebih kuat menangis dan dia juga ikut pingsan, memang dari pagi dia merasa kurang enak badan.

"winter! karina! kok kalian bisa gini sih?!!!! siapa yang ngelakuin ini ke temen gue bangsat?!hadepin gue sekarang!" teriak yeri lantang, ia memang pendiam tapi sekali nya ngomong, membuat orang-orang takut dan bergidik ngeri.

"siapa yang ngelakuin ini?! SIAPA BANGSAT! KALIAN GA JAWAB GUE LAPORIN KALIAN KE BK KARENA GA MAU NGASIH TAU ORANG YANG BERSALAH!" teriak yeri lagi

siswa-siswi pun ragu untuk menjawab nya, pertama karena takut di habisi di tangan ncdreams, kedua mereka takut masuk ruang bk karena yeri, ketiga mereka takut menjadi bahan bully oleh ncdreams.

memang sebejat itu ncdreams di sini, tapi sekali nya asik, asik banget.

"siapa yang ngelakuin ini ke besti gue?! hadepin gue sekarang, sekaya apa si lo, sini gue beli badan lo rumah lo!" teriak giselle, sangat banyak uang ya.

Dear Winter || Jaemin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang