1) DLM!!!

315 16 3
                                    

Namaku adalah Naruto.
Jalan hidupku, haruslah aku yang memilihnya!

Walaupun aku harus berkontroversi dengan semua orang, aku tidak akan peduli!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Prolog

JANGAN LIHAT AKU!!!

Walaupun aku mencintaimu,
Walaupun rasa ini ada untukmu,
Walau kau wanita tercantik di hidupku,
Tapi kau dan dia...

Maaf,
Tapi bisakah kau tak pernah ada di hidupku?
Tolonglah...
Kumohon...
Pergilah...

Aku tidak menginginkanmu!
-Naruto Uzumaki

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@@@@@

.
.
.

Naruto POV

Aku hanyalah orang biasa diantara banyaknya orang biasa di Jepang, Konoha. Dari luar, semua orang disini sama, mereka memiliki ciri khas mereka masing-masing dan itu tentu berlaku untukku.

Saat ini, aku hanyalah seorang siswa tingkat akhir di SMA dan seperti kebanyakan orang, aku juga ingin memiliki kisah romantisku sendiri.

Teman-teman perempuanku, aku tidak tahu! Apakah setiap perempuan di dunia seperti mereka? Mereka sangat menggilai menjadi otaku, fujoshi dan fudanshi.

Teman-temanku tentu tidak hanya perempuan saja, pria juga ada. Sebanyak apapun teman perempuanku, hanya satu orang wanita yang kusukai.

Ya, aku suka!
Tidak pernah ada yang salah dengan itu. Aku begitu, kalianpun pasti begitu, ini begitu wajar!

Yang kusukai...
Aku sendiri juga tidak tahu mengapa rasa ini ada.
Dia....

Begitu banyak rasa cinta diantara pria dan wanita. Cintaku adalah rasa yang begitu murni dan polos.

 Cintaku adalah rasa yang begitu murni dan polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DON'T LOOK ME!!!

Apa kalian tahu bagaimana rasanya ini?

Rasa sakit ini juga, apa kalian mengetahuinya?

JANGAN PERNAH MELIHATKU!

JANGAN LIHAT AKU!

SAMPAI JUMPA DAN SELAMAT TINGGAL!






















Sabtu, 11 Desember 2021
20:33

DON'T LOOK ME!!!☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang