Siapapun kalian, darimanapun asal kalian, jangan pernah mencontoh seluruh tindakan ini di dunia nyata! JANGAN! INI PERINGATAN YA!😡💢
@@@@@
"Hhahh... Ahh.. hnmm.. hngg hahh..."
"Ahh.."
Panas sekali. Begitu panasnya gelombang asmara mereka.
Dua gejolak panas, bahaya asmara di masa remaja.
Pria dan wanita. Dunia ini terikat aturan.
Jika kalian melanggarnya, tubuh kalian akan hancur dan remuk. Karma akan jelas menanti.
Kedua insan yang saling bersatu dan bercumbu panas. Keringat-keringat yang keluar, memperbanyak gairah.
"..."
Kiss mark, bite!
Apa kalian tahu apa itu? Sebuah tanda bercak-bercak merah yang biasanya ada di tubuh seseorang, dua insan yang jelas habis selesai melampiaskan gairah panasnya.
Dia melihatnya...
Sebentar!
Author promo dikit ya. Kalian yang ngaku ngikutin cerita author di awal-awal. Sebagai salah satu permbaca pertama, ada satu cerita buatan author yang mirip dengan yang ini. Judul awalnya tuh "Naruto Sang Gadis Pujaan" itu season satunya, sekarang entah sudah season berapa dan judulnya berganti menjadi "You And Me", menjadi satu-satunya cerita buatan author yang sekarang Hiatus. Coba baca season pertamanya aja deh.
Sasuke adalah nama pria itu dan Sakura adalah nama wanita itu. Keduanya memiliki nama yang mirip.
Sasuke adalah seorang pria populer, dari penampilan luarnya, ia terlihat sangat keren dan sikapnya pun cuek jutek.
Sakura adalah gadis yang cantik, bukan berarti gadis-gadis yang lain tidak cantik, hanya saja dia memiliki kesan yang unik dengan rambut pinknya bak bunga Sakura.
Diantara kedua insan ini? Mana yang kucintai? Dia atau dia?
Naruto POV
Lalu apa bedanya? Itu semua bukanlah hubungan terlarang atau semacamnya, hanya dua orang berbeda jenis yang saling mencintai?
Begitu menyakitkan!
Hanya itu. Dimana salahnya?
Lamunanku buyar, terhemas oleh kenyataan!
Pahit rasanya!
XPOV END
"Eh, Naruto! Kemana aja? Aku mencarimu"
Gadis itu menyentuh bahu Naruto sembari memanggil namanya karena Naruto sama sekali tidak memberikan respon.
Naruto menatap diam tangan gadis itu,"ada apa Sakura-chan?"
"Hum.. sebenarnya tidak banyak sih, tapi mengapa kau melamun sendirian di pojokan?"
Masih menatap tangan dari gadis bernama Sakura yang berada di atas bahunya, Naruto kembali merespon dengan tanpa ekspresi,"tidak ada, aku hanya memikirkan ujianku untuk pertama kalinya."
Sebenarnya tatapan itu terlihat sangat kosong.
"Oh begitu...",gumam Sakura hanya tersenyum memaklumi, ia pun mengangkat tangannya.
Bersamaan dengan itu, pandangan Naruto menjadi lebih tenang. Perlahan, sepasang mata indah itu kembali seperti biasa.
"Sakura-chan, tadi saat istirahat pertama. Kau kemana? Kenapa tidak ikut sarapan di kantin?",tanya Naruto mendongak ke atas pada Sakura yang terlihat hanya menggaruk pelan pipinya.
"Oh itu.. bagaimana ya? Aku merasa tidak enak badan, jadi.. aku ke UKS"
"Iya..",balas Naruto hanya menanggapi dengan senyuman tipis.
"Jadi tadi kau mencariku?",tanya Sakura, kini ia terlihat gelisah.
"Aku ingin, tapi aku sangat lapar, Sakura-chan",balas Naruto santai, tapi perlahan, tanpa ketahuan ia mulai menatap ke bagian lain.
"Hm..",gumam Sakura hanya mengangguk pelan.
"Baiklah, aku ke kantin untuk sarapan dulu deh. Kau mau ikut?"
"Tidak, tidak perlu. Kau sarapan saja",balas Naruto masih menatap lirih 'itu'.
'Hah! Haha! Walaupun di leher hanya ada satu tanda, hampir tidak kelihatan. Tapi.. tadi kulihat, dibalik seragam itu, sangat banyak hingga jika seandainya ada angin yang menerpa seragam itu dan sedikit melayang, pasti akan terlihat!',pikir Naruto mengandai-anda, sepertinya ia sudah memikirkan itu sejak awal.
Tapi.. tanpa teguran, hanya diam. Tinggal tunggu waktu saja dan akan ketahuan.
Sabtu, 11 Desember 2021
21:12
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LOOK ME!!!☑️
Novela JuvenilJANGAN LIHAT AKU!!! Walaupun aku mencintaimu, Walaupun rasa ini ada untukmu, Walau kau wanita tercantik di hidupku, Tapi kau dan dia... Maaf, Tapi bisakah kau tak pernah ada di hidupku? Tolonglah... Kumohon... Pergilah... Aku tidak menginginkanmu! ...