8) DLM!!! (Dalam Masalah)

134 16 0
                                    

"..."

'Astaga!',batin Naruto shock tanpa berkedip.

Untungnya, Naruto merasa lega karena dirinya sudah menutup mata kaa-sannya dengan kedua tangannya.

Penasaran?

"Kaa-san, bagaimana jika kita kembali?",bisik Naruto berusaha untuk tetap tenang.

Kaa-sannya terlihat sangat shock karena sempat melihat itu.

'Memalukan sekali!',batin Naruto merasa amit-amit.

"Na-Naruto?",panggil Kushina terdengar kualahan.

"Ya ampun, Kushi-chan. Naruto kalian pergilah, biarkan kaa-sanmu istirahat!"

Mikoto lupa jika sahabatnya itu memiliki trauma, suaminya itu memang kebangetan karena mengundang Kushina tanpa sepengetahuannya ke acara yang menjijikan itu.

'Sasuke, bagaimana kau bisa melakukan ini?',pikir Mikoto tak habis pikir jika waktu yang telah mereka berikan dibuat untuk melakukan hal seperti itu.

"...biarkan saja, lanjutkan pernikahannya!",ucap Fugaku dengan dingin, ia memang sudah tebal muka sejak mengetahui kabar tak menggembirakan itu.

Lebam-lebam dan kissmark bercampur menjadi satu. Dilain sisi Sasuke tidak peduli, wajahnya sudah mengeras.

Ini jelas pernikahan paling hancur yang pernah ada!

"..."

Dia melakukan itu di depan semua tamu, ia menghancurkan gaun pengantin mempelai wanita di depan para tamu.

@@@@@

"Kaa-san mau minum?",tanya Naruto buru-buru mengambil air begitu mereka sampai di ruang tamu.

"Sebentar, Naruto! Mengapa Sasuke seperti itu?"

"...",Naruto langsung berjongkok di depan sang kaa-san.

"Kaa-san, tadi itu tidak benar-benar terjadi. Dia hanya mencoba memberikan kejutan, itu seperti surprise yang romantis. Sebagian anak muda seperti kami memang biasanya memiliki ide-ide gila di kepala kami untuk memeriahkan suasana agar tak terlupakan",jelas Naruto dengan asal, ia sendiri tidak mengerti.

"Ka-kau.. Naruto akan seperti itu nanti setelah menikah?"

"Apa?! Tidak! Memangnya aku gila?",balas Naruto cepat.

"Tapi tadi.."

"Itu... Ah.. bagaimana jika kaa-san menenangkan diri dulu?"

"Kau sendiri bagaimana?",tanya Kushina setelah menaruh tangannya di atas tangan Naruto yang terbuka.

"Ya...?"

"Dibanding kaa-san, nampaknya kau yang lebih..",gumam Kushina perlahan semakin tidak enak hati melihat betapa pucatnya ekspresi Naruto saat ini.

"Baiklah, kaa-san akan istirahat..",lanjut Kushina langsung mengalah.

Sampai akhir pun, Kushina masih menatap khawatir Naruto sebelum pintu kamarnya tertutup.

"..."

Saat melihat kaa-sannya sudah masuk ke dalam kamarnya, Naruto terlihat memejamkan matanya erat.

"Itu benar-benar sesuatu yang tidak terduga. Bagaimana dia bisa memikirkan sesuatu seperti itu di pernikahan yang dia akibatkan sendiri?",gumam Naruto langsung jatuh ke bawah.

'Mengenaskan, tapi.. mungkin itu adalah salah satu dampaknya. Aku sudah menduganya dan ternyata separah itu. Sasuke nampak membencinya'

"Kalau dia membencinya, mengapa harus lakukan itu?",gumam Naruto kemudian, ia berusaha berdiri dan mendudukkan diri di atas sofa.

'Apa ini jenis kesalahan model baru?',pikir Naruto lagi dengan berkecambuk.

"..."

@@@@@

'Dengan ini.. seharusnya cukup untuk membuktikan jika aku tidak pernah mencintainya, tak akan pernah menghargainya!',pikir Sasuke hanya memikirkan dirinya sendiri.

Ia pikir wanita gila itu tak pantas untuknya.

"..."

Kacau tapi meriah. Apakah ini adalah bentuk kebahagiaan pasangan pengantin yang akan resmi berkeluarga?

Tak ingin dipermalukan, Sakura pun langsung pergi.

Sasuke masih setia di tempatnya, ia menikmati tatapan penuh hinaan dari orang-orang.

'Beginilah seharusnya pernikahan yang dipenuhi dengan tipu daya! Tidak pantas bahagia!',pikir Sasuke acuh sekaligus puas bercampur menjadi satu.

"Hahh..",Sasuke menghela nafas, ia segera mengambil mikrofon,"para hadirin sekalian, pernikahan kali ini telah menodai kehormatan Uchiha. Aku meminta maaf atas apa yang telah kalian lihat saat ini. Untuk para keluarga besar Uchiha yang telah hadir, aku akan melakukan sesuatu untuk mengembalikan semuanya ke semula. Jangan khawatir!"

'Gila!',batin Naruto mendengarnya suara Sasuke dari kejauhan.

"Tunggu.. apa pasangan yang seimbang seharusnya seperti itu?",gumam Naruto mulai meragukan kewarasannya sendiri.

































Minggu, 12 Desember 2021
20:39

DON'T LOOK ME!!!☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang