18.

2.1K 228 103
                                    

Happy Reading
-
-
-
-
-

Setelah pulang Lintang langsung menghampiri Cahaya.Cahaya yg tadi nya sedang menulis di suatu buku diary harian miliknya kaget tiba-tiba aja mendengar suara Lintang

"Hasil cek apa yg tadi dirumah sakit?".Ucap Lintang berhasil mengagetkan Cahaya.

"Hasil cek apa".Balas Cahaya sambil menormalkan mimik wajahnya.

"Yang tadi dirumah sakit".Jawab Lintang sambil mendudukan dirinya di tepi ranjang.

Cahaya bungkam dia harus bilang apa sekarang.

"Ooo itt-uu hasill cek up temen aku yg sakit".Ucap Cahaya gagap.

"Kok ada di kamu".

"Ya tadi dia nitipin hasil cek up nya ke aku terus dia suruh aku kasih liat orang tuanya".

"Temen kamu yg mana yg sakit?".

"Udah lah Lintang kamu gak perlu tau ".Ucap Cahaya telak.

Lintang kaget mendengar suara tinggi Cahaya dia pun berdiri dan menghampiri Cahaya yg berada di meja belajar.

"Maaf Lintang aku ga bermaksud gitu".Lirih Cahaya.

"Aku cuma mau mastiin kamu ga hamil kan?.

Deggg jantung Cahaya berdegup kencang mendengar pertanyaan itu.

"Ngaco kamu,mana ada aku hamil".

"Kamu inget kan malam itu kita pernah ngelakuin".

"Iya aku inget tapi aku ga hamil Lintang".

"Syukur deh".Lega Lintang.

"Emang kenapa misalkan aku hamil?".

Lintang menghela nafas sambil memegang kedua bahu Cahaya."Kalo kamu hamil kita buat pisahnya susah,lagian aku juga belum siap punya anak".

Cahaya membuang pandangannnya ke arah lain untuk menghindari tatapan Lintang dan juga Cahaya mendengar perkataan Lintang tadi membuat hatinya sakit.

"Cahaya Liat aku".Titah Lintang.

"apa".Lirihnya.

"Kamu ngerti kan dengan hubungan kita ini,walaupun kita suami istri tapi ini hanya perjodohan jangan terlalu berharap sama aku Cahaya,aku tau kamu cinta sama aku tapi bukan berarti aku bisa balas perasaan kamu".Jelas Lintang.

"Aku sadar diri Lintang aku ga mau terlalu berharap sama kamu lambat laun kita bakalan berpisah".Balas Cahaya.

"Aku laper".Gumam Lintang sambil memegang perutnya.Lintang mengalihkan pembicaraannya agar Cahaya tidak sedih dengan kata-katanya tadi.

Tadi Cahaya yg ingin menangis jadi tertawa dengan tingkah Lintang.

"Ayo kita kedapur".Ajak Cahaya menarik tangan Lintang.Lintang hanya mekori saja.

*****

Jam menunjukan pukul 1 dini hari Cahaya terbangun dari tidurnya.

Tidak tau kenapa malam-malam begini Cahaya ingin makan nasi goreng buatan Lintang tapi dia tidak tega membangunkan Lintang.

lintang yg merasa ada pergerakan di sampingnya dia jadi terbangun.

"Kenapa".Tanya Lintang setengah sadar karna sedari tadi Cahaya mengelus perutnya.

"Aku laper".Gumamnya.

"Yaudah makan sana".Titah Lintang.

"Lintang aku mau makan tapi aku mau makan mie tapi di masakin  kamu".Ucap Cahaya ragu-ragu.

TENTANG KITA :On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang