Chapter 0-1|Pengenalan Tokoh|

1.8K 198 12
                                    


Kenalan dululah ya, sama  para tokohnya_^

.
.
.

Poppy Quinza

Berusia 23 tahun. Licik dan penipu adalah kesehariannya. Memanfaatkan tampang polosnya untuk memperdaya orang sekitarnya. Seorang anggota pembunuh bayaran yang handal. Namun hidup seorang diri dan tidak tahu siapa orang tua kandungnya.

Cantik, anggun, beribawa. Sudah melekat pada dirinya. Di dunia bawah dia dikenal Ratunya rubah, licik dan sangat kejam. Biasa di panggil Quinza saat menjadi anggota pembunuh bayaran. Identitasnya begitu tersembunyi. Tidak ada yang mengetahui sosok asli dari balik topeng perak itu. Termasuk orang terdekatnya, siapa lagi jika bukan sahabatnya dan tunangannya.

Sifatnya sangat sulit ditebak dan sikapnya sulit di mengerti orang sekitarnya. Wajah polos nan lugu siapa yang akan percaya jika gadis itu tidaklah biasa?

Meninggal karena di racuni oleh sahabat dan tunangannya.

-Mati ya mati, seorang Quinza tidak akan berbelas kasih!- Poppy Quinza

Poppy Ozela Jacxuel

Usia gadis itu 16 tahun, masih kelas 1 SMA. Polos dan lugu adalah kesehariannya. Sangat ceroboh. Kelurganya sangat posesif padanya, sangat dimanja dan di jaga. Ibaratnya gadis itu seperti burung yang mahal yang ada didalam sangkar emas. Keluar saja begitu di jaga ketat, sungguh gadis itu sangat dan amat berharga di kelurga besarnya.

Putri kedua / Nona muda kedua di kelurga Jaxuel.

Imut, manis, lugu, polos, cantik seperti boneka Barbie. Jadi siapa yang tidak akan begitu menjaganya dengan ketat? Terlebih lagi dia sangat lugu dan polos, seperti anak kecil yang berumur 5 tahun, sangat mudah di tipu dan di bujuk.

Terpeleset di kamar mandi, dan berakhir koma. Namun pada akhirnya ia memilih pergi, dan ia sangat ingin bebas. Dan berakhir tubuhnya di tempati oleh Poppy Quinza.

-Jadi bisakah Poppy bebas? Begitu bosan, kenapa Poppy berbeda dari kakak Yza. Dia begitu bebas, Poppy  hanya ingin bebas  seperti  seekor burung.- Poppy Ozela Jaxuel

Aleyza Aleysandra Jaxuel

Umurnya 17 tahun. Sikapnya ini dingin dan cuek plus kejam. Namun tidak berlaku pada seorang gadis mungil nan mengemaskan di matanya. Poppy, adik kesayangannya. Ia akan bersikap lembut dan berwajah ceria saat bersama adiknya itu. Putri tertua/ Nona muda tertua di kelurga Jaxuel. Statusnya siswa SMA kelas 2 SMA. Dan dia ini LDRan sama pacarnya.

-Sory, lagi jaga hati. Jangan dekat-dekat.- Aleyza Aleysandra Jaxuel

Deon Eleseo Jaxuel Dan Dion Elsoe Jaxuel.

Kembar, umur mereka 18 tahun. Sifat mereka ini sangat bertolak belakang. Jika Deon harmonis dan diam-diam menghanyutkan. Maka Dion Dingin yang  terus terang, mulutnya sangat pedas. Si kembar ini sangat super posesif pada adik kecilnya. Poppy, siapa lagi jika bukan gadis mungil itu. Aleyza? Tidak-tidak gadis itu begitu kuat mana mungkin gadis itu peduli akan kekawatiran kelurganya.

-Sekali masuk, maka jangan berharap bisa keluar dari lingkaran hitam ini. Berpikir yang matang dulu jika berurusan dengan duo D.- Duo D

Frey Kendrik Jaxuel

Frey tipe kakak yang cuek namun perhatian. Dia selalu bernada dingin kesemua orang kecuali pada Poppy. Umurnya 21 tahun, dia seorang Ceo di perusahaan miliknya sendiri. Tampa, kejam, sadis. Tidak akan suka seseorang menyingungnya sedikit saja. Semua berakhir mati.

Frey termasuk kakak yang posesif juga pada adik kecilnya itu.

-Tidak akan ada yang bisa ku perlakukan lembut selain Litlle princessku, kecuali suatu hari ada wanita yang membuatku tertarik.- Frey Kendrik Jaxuel


Alexis Adelard Jaxuel

Alexis ini yang paling posesif dari saudara Poppy yang lainnya. Sifatnya hormonis, dia ini sangat jahil pada adik kecilnya. Umurnya 23 tahun,  dia seorang Dokter. Jika sudah marah tidak akan ada yang mampu meredakan amarahnya kecuali adik kecilnya Poppy.

-Semuanya sama saja, hanya hama. Poppyku begitu berharga, jangan harap bisa menyentuhnya!- Alexis  Adelard Jauxuel.

Tokoh yang lain ngusul, oke vote dan komen ya_^

Alcia_09

Transmigration PoppyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang