A.N: Disini Zool udah ada ya, debut mereka bakal beda 1 bulan, jadi Idolish7 duluan yang debut baru Zool.
Kalo bingung liat aja nanti dialur ceritanya
🌸🌸
Keesokan harinya, member unit Knights, Trickstar, Rab*its, Undead, Akatsuki dan Crazy:B tersisa datang ke Tokyo dengan kereta Shinkansen terpagi agar mereka bisa segera sampai di Tokyo.
Sementara mereka yang sudah berada di Tokyo pun cek out dari hotel tempat mereka menginap dan pindah ke sebuah dorm yang ada didekat dorm Idolish7, tentu saja dorm yang akan dipakai oleh masyarakat ES itu sudah dibeli oleh Nagisa. Sengaja membeli dorm yang ada didekat dorm Idolish7 untuk bisa mengawasinya dari jauh.
"Jadi pekerjaan Undead adalah rapat bersama agensi yang memiliki kontrak kerja sama dengan kita. Crazy:B dengan Tsukumo Production, Rab*its dengan Okazaki Pro, Akatsuki dengan panitia Sanja Matsuri, Knights dengan Yaotome Production, dan Trickstar dengan Idolish7" ucap Rei yang mengulang kembali pekerjaan mereka hari itu.
"Sebentar bisa kau jabarkan lagi pekerjaan kita hari inid?" tanya Nazuna.
"Baiklah.
Jam 8 - 10 Undead adalah rapat bersama agensi
Jam 8 - 11 Rab*its dengan Okazaki Pro
Jam 8 - 11 Trickstar
Jam 8 - 12 Knights dengan Idolish7 photoshoot
Jam 9 - 12 Akatsuki dengan panitia Sanja Matsuri
jam 9 - 12 Crazy:B dengan Tsukumo Production
Jam 1 - 3 Knights dengan Yaotome Production" ucap Rei.
"Mikejima kau akan mengikuti rapat dengan presdir beberapa agensi. Disana ada Takanashi Priduction, Okazaki Production, Tsukumo Production, dan Yaotome Production" ucap Keito.
"Dan berhati hatilah disana ada Kujou Takamashit--- Takamayat--- Takamasa dan Duo Nanase itu" lanjut Rei.
"Kalian seperti menyuruhku untuk menghadapi mereka" ucap Madara.
"Saat ini yang sedang senggang adalah dirimu. Mungkin nanti akan ada yang akan datang untuk menemanimu dari CosPro, dan StarPro" ucap Keito.
"Jangan jangan Saegusa dan Morisawa?" Tebak Madara.
Rei dan Keito mengangguk sebagai balasan. Dan hanya Madara memutar bola matanya.
"Chotto matte. Yang benar saja dengan Trigger?" Tanya Ritsu.
"Sou dengan Trigger" balas Sena.
"Ritsu kita tidak bisa mengubah rencana begitu saja. Kita semua memang tidak menyukai 2 dari 3 member mereka, lakukan saja demi Riku ya" ucap Leo.
"Ck. Demi Ri chan. Tapi jangan salahkan aku kalau nanti kedepannya aku bersikap sinis dengan mereka" ucap Ritsu.
"Ritsu tenangkan dirimu. Bersikap biasa saja walaupun kamu tau kalau kamu membenci dua orang itu" ucap Mao.
"Yang dikatakan Isara itu benar Ritsu kun, tenang lah terlebih dahulu. Kita juga sedang menyusun rencana untuk membuat mereka bersalah karena sudah menyakiti dan juga mencintai Riku kun" kata Keito.
Ritsu mendecih pelan dan kembali duduk disebelah Tsukasa.
"Trickstar dengan Idolish7" guman Yuuki.
"Photoshoot, variety show bersama dengan Mr. Shimooka dan drama" ucap Hokuto.
"Ya, pastikan Riku chin selalu berada dalam pandangan kalian" ucap Nazuna
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Always Love You || SlowUpdate
Science FictionIsara Mao, Sakuma Ritsu, dan ******** Riku merupakan teman masa kecil. Riku kenal dengan Mao serta Ritsu ketika ia masih berada dirumah Nanase. Ritsu dan Mao teramat menyayangi Riku. Bahkan mereka tau penyakit apa yang dideritanya. Asma. Mereka juga...