10
🎶Preview🎶
"Jadi merekalah salah satu dari top 5 unit idol" ucap seseorang.
"Hai, mereka jugalah yang mengalahkan anak didik Takamasa" balas seseorang yang lebih muda.
"Hee ... omoshiroi. Aku menantikan ... Takamasa mengakui semua perbuatannya. Dan juga benar benar kalah dari idol Ensemble Square"
"Aku juga begitu ----------"
Mereka berdua melihat dari kejauhan unit Knights + Riku yang berjalan menuju restoran keluarga terdekat.
Riku ... batin salah satu dari dua orang itu.
🎶Chapter 10🎶
Disuatu tempat ada empat orang laki laki, dua diantaranya merupakan pria paruh baya berumur 32 tahun dan dua diantaranya merupakan seorang pemuda berumur 25 tahun.
Keempatnya tengah berdiskusi mengenai calon idol junior di Jepang. Idolish7. Tepatnya lagi, center Idolish7 Mikejima Riku.
"×××× sama. Kujo Takamasa semakin lama semakin berbahaya"
"Kau benar ×××××××. Dia semakin berbahaya, terlihat sekali ketika Trigger melawan Knights. Ambisinya itu, ambisinya akan membuat Kujo Tenn melampaui Zero"
"Melampaui Zero eh?"
"Ada apa ××××?"
"Tidak ... Aku mendapatkan informasi dari adikku kalau Kujo Tenn, Yaotome Gaku, dan Izumi Iori menaruh perhatian khusus pada Mikejima Riku"
"Apa?"
"×××× denka. Apa itu tidak salah?"
"××××××××. ×××× tidak salah memberikan informasi padaku. Tipikal ×××× ketika memberikan informasi padaku ia benar benar memeriksanya"
"Maaf telah meragukan anda ×××× denka"
"Lalu? Apa yang mereka lakukan pada Rikuku?"
"Mereka menginginkan Mikejima Riku sebagai kekasih mereka. Bahkan rela menggunakan segala cara untuk mendapatkankan Mikejima Riku san"
"Tidak akan aku biarkan"
"Lalu bagaimana dengan Isara Mao dan Sakuma Ritsu?"
"Mereka ya ... tidak masalah. Aku merestui hubungan mereka"
"Apa kau tidak masalah kalau ××××× manismu itu bersama Isara Mao dan Sakuma Ritsu?"
"Kenapa aku harus menolak mereka? Aku bisa merasakan kalau cinta yang mereka berikan pada Riku itu cinta yang tulus, tidak seperti tiga orang itu. Penuh dengan obsesi tidak sehat mereka pada Riku"
"Fu~ ternyata kau adalah ×××× yang protektif ya. Walaupun sudah 18 tahun tidak bertemu dengannya"
"Aku memang tidak bertemu secara langsung dengannya tapi ... aku selalu mengawasinya dari kejauhan. Bahkan teman baikku Mikejima Hikaru rela mengadopsi Riku ketika ia diusir dari rumah"
"Hee. Lalu kapan kau akan bertemu dengannya secara langsung?"
"Tidak sekarang. Aku dan ×××××× harus mengawasi Takamasa terlebih dahulu. Menggagalkan semua rencananya terlebih dahulu lalu menemuinya"
"Bagaimana jika itu tidak sesuai rencanamu ×××××××× san?"
"Mau tidak mau aku harus menemuinya secara langsung"
"Ah. ××××××××, ××××, ××××××××. Riku melewati toko ini"
Ketiga pria itu menolehkan ke arah jendela dan menemukan seorang remaja laki laki tengah digandeng lengan pemuda berambut hitam dan tengah bercanda dengan teman temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Always Love You || SlowUpdate
Science FictionIsara Mao, Sakuma Ritsu, dan ******** Riku merupakan teman masa kecil. Riku kenal dengan Mao serta Ritsu ketika ia masih berada dirumah Nanase. Ritsu dan Mao teramat menyayangi Riku. Bahkan mereka tau penyakit apa yang dideritanya. Asma. Mereka juga...