12

130 5 1
                                    

Haruki berdebat dengan Takamasa mengenai banyak hal. Sikap Takamasa kepada para idol, sikap profesional Tenn yang merepotkan banyak orang, dan yang paling utama mengenai Riku. Yang lain ingin membantu Haruki namun ditolak olehnya, Haruki mengatakan biar dia saja yang mendebat Takamasa dan yang lain. Yang lain mengangguk dan kembali keruang kumpul mereka dan mengobati Yuzuru, Ibara, Kanzaki, Jun, Koga, Rinne, Torao, Nagi dan Kohaku yang sedikit terluka mereka mempercayakan masalah itu pada Haruki.

Haruki berdebat dengan Takamasa serta Tenn untuk beberapa saat dan memaksa mereka untuk pergi meninggalkan tempat itu. Haruki pun menelpon Thorvald untuk mengawasi Takabasi dan memberikan perlindungan tempat itu dari jangkauan Takamasa dan Tenn.

Haruki menghampiri idol idol muda itu dan ia akan melakukan rencana pertama mereka yaitu ...

Mengatakan hal yang ingin mereka ketahui. Terutama identitasnya sebagai paman dari Mikejima Riku.

"Baiklah semuanya sudah disini?" Tanya Rei.

Yang lain mengangguk mengiyakan pertanyaan Rei, dan Rei pun mempersilahkan Haruki untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan semuanya.

"Baiklah sebelumnya biarkan aku memperkenalkan diri"

"Seperti yang kalian kenal aku adalah Sakura Haruki komposer lagu dari The Lost Idol Zero. Dan kini kalian akan mendapatkan informasi tambahan kalau aku adalah paman dari Nanase Riku, atau yang kalian kenal sebagai Mikejima Riku" ucap Haruki.

"Tunggu kenapa aku tidak pernah tahu ini?" tanya Riku.

"Dengarkan saja dulu Richan" balas Ritsu menenangkan tunangannya itu.

"Terima kasih Ritsu kun. Ada yang mereka sembunyikan sejak dahulu kepada kalian Riku. Kau dan Tenn kun. Terutama Riku ... Kau sebenarnya bukanlah anak dari pasangan Nanase"

"Hah?!"

"Kau adalah anak dari temanku. Dia menitipkan dirimu ke keluarga Nanase karena dia tidak ingin kamu bersembunyi dengannya"

"Ayah kandungmu tidak pernah membenci keberadaanmu Riku. Ia sangat terpaksa dengan kondisi yang ia hadapi saat itu"

"Tousan... ada dimana?" Tanya Riku.

"Ada disuatu tempat. Belum saatnya kamu bertemu dengannya" balas Haruki.

Riku munduk ketika mendengar informasi itu.

"Apa Tousan tahu mengenai hal ini Sakura san?" Tanya Madara.

"Ah. Hikaru ya. Ya dia tahu hal itu" balas Haruki.

"Hikaru, Shin, dan Ken mereka sudah mengetahui hal itu" lanjutnya.

"Kenapa tidak mengatakan apapun kepada kami?" Tanya Rei.

"Karena mereka berempat ingin Riku aman untuk saat ini. Tapi bagaimanapun situasi aman tidak akan berlangsung selamanya" balas Haruki.

"Dan alasanku menunjukkan diri ke publik adalah ... untuk menghentikan semua rencana Takamasa" lanjut Haruki.

Suasana pun hening seketika mereka larut dalam pikiran mereka. Haruki menatap Iori dan Gaku yang masuk kedalam daftar orang yang akan ia awasi.

"Sakura san" panggil Minami.

"Ya Minami?" Balasnya.

"Sakura san selama ini kemana? Aku dan Rokuya san mencarimu selama ini" tanya Minami.

"Iya. Bahkan aku mendapatkan sebuah surat kalau Haruki berada di Jepang" kata Nagi.

"Aku memang ke Jepang pada saat itu untuk menemui tiga orang itu dan mengurus sesuatu" balas Nagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Will Always Love You || SlowUpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang