07

70 5 0
                                    

A.N(01): Disini Knights dkk udah debut didunia idol itu sejak 6 tahun yang lalu. Artinya, 1 tahun lebih senior dari pada Revale, 3 tahun lebih senior dari Trigger dan 5 tahun lebih senior dari Idolish7 & Zool.

Setelah mereka selesai berkenalan mereka membaur satu sama lain. Tentu saja Ritsu dan Mao mendekati Riku untuk melepas rindu.

"Riku"

"Ri chan"

"Ritsu! Mao!"

Riku memeluk keduanya dengan erat, ia masa bodo jika ketahuan yang lain yang penting ia sudah memeluk dua tunangannya itu.

"Aku merindukan kalian" ucap Riku.

"Kami juga merindukanmu Ri chan" balas Ritsu.

Riku mendusel duselkan kepalanya diperut Mao dan Ritsu mencubit cubit pelan pipi Riku.

"Kau terlihat sedikit kurus" ucap Mao.

Glek...

Riku terpaku sejenak ketika Mao mengatakan kalau ia sedikit kurusan.

"Ri chan. Kau tidak lupakan dengan ucapanku mengenai jaga kesehatan? Apa kau makan dengan baik?" Tanya Ritsu.

"Ugh-- aku makan kok" elak Riku.

"Ri chan"

"Kau tidak bisa berbohong dengan kami. Kau tau itu" lanjut Mao.

"Uh. Iya iya aku kadang tidak makan kalau sudah terlalu lelah" ucap Riku.

"Riku. Kau harus makan! Jika tidak kau akan sakit. Atau ... perlu aku suapi?" Tanya Mao.

Blush--

"Tidak terima kasih Mao. Aku bisa makan sendiri" balas Riku.

"Bagus kalau begitu makan! Dan akan kami awasi nanti" ucap Ritsu.

Riku hendak menolak tapi tatapan mereka berdua mengatakan kalau mereka tidak menerima penolakan apapun dari Riku.

"Baiklah" ucap Riku pasrah.

Ritsu dan Mao menepuk nepuk kepala tunangannya itu agar tidak terlalu terpuruk.

Iori melihat kedekatan mereka bertiga dengan perasaan cemburu. Patnernya bersama sama dengan orang lain sukses membuatnya kesal. Ingin sekali ia menjauhkan Riku dari Ritsu dan Mao.

Ritsu sadar kalau mereka bertiga diperhatikan oleh Iori. Ritsu pun memberikan seringainya pada Iori seolah menantangnya.

Berbeda lagi dengan Mao ia bisa melihat Gaku dan Tenn ketika ia dan Ritsu memeluk Riku dengan perasaan iri, cemburu dan tidak terima. Mao sama seperti Ritsu, ia memberikan senyuman seolah mengejek Gaku dan Tenn.

Ingin sekali tiga orang itu menarik Riku menjauh tapi mereka sadar kalau hal itu tidak mungkin.

Terlalu banyak orang.

🌼🌼

Kini para leader grup saling membahas apa saja yang akan dilakukan selama Summer Festival, sementara yang lain mengajak Idolish7, Trigger, Revale, dan Zool mengelilingi sekolah. Kecuali Ritsu dan Mao dua orang itu mengajak Riku ke tempat rahasia yang hanya diketahui oleh mereka bertiga saja.

Oh, apa aku belum bilang kalau Riku itu murid Yumenosaki juga? Mikejima Riku adalah murid Yumenosaki gakuen tahun kedua, anggota kelima unit Trickstar, dan anggota keempat unit Switch.

Idolish7, Trigger, dan Zool tidak ada yang mengetahui hal itu kecuali Nagi, Sougo dan Minami. Revale? Tentu saja mereka tau karena mereka merupakan teman dari Madara.

We Will Always Love You || SlowUpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang