04. tugas

34 5 1
                                    

Happy reading~

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, Yeonjun datang dengan membawa sayur-sayuran serta bahan lainya yang di suruh Soobin.

"Lo kenapa, bin?" Ucap Yeonjun sambil menaruh barang belanjaan.

"Sumpah gue takut banget, jun." Balas Soobin sambil menutup bukunya.

"Takut kenapa? Takut hantu ya? Kaga ada kali jaman sekarang hantu-hantuan." Ucap Yeonjun dengan nada bercanda.

"Bukan takut hantu anjir, tadi ada kaya yang ganggu gue."

"Semacam sihir yang lumayan kuat gitu." Ucap Soobin dengan serius.

"Sihir apaan yang ganggu lo?" Tanya Yeonjun.

"Gak tau pokonya serem dan gue takut." Jawab Soobin sambil mengambil pulpen nya lalu kembali menulis.

"Basah semua ya, bro ..." Ucap Yeonjun sambil tersenyum terpaksa.

"Ya, gara-gara sihir gue." Ucap Soobin sambil tersenyum seperti yang dilakukan Yeonjun.

"Terus yang bersihin ini semua siapa bapak?" Ucap Yeonjun kembali dengan nada geram.

"Ya elu." Jawab Soobin bercanda.

"anjir lu, gue tampol juga lu!" Ucap Yeonjun sambil mengambil buku Soobin dan berancang-ancang akan melemparnya.

"Ampun suhu" ucap Soobin.

~~~

Setelah menunggu beberapa menit, datanglah Beomgyu, dan juga Taehyun sambil menampakan wajah panik.

Ya, mereka panik akan Soobin.

"Eh, lu gimane? Masih takut?" Ucap Taehyun sambil mengatur nafasnya.

"Udah ada Yeonjun kok, tenang." Ucap Soobin.

"Yaelah, tadi aje lu bikin panik tau gak sih." Ucap Beomgyu sambil mendengus kesal.

"Ya maap." Ucap Soobin.

Tak lama setelah itu, Soobin berjalan ke arah kulkas untuk menaruh bahan-bahan makanan serta memasakan makanan untuk mereka semua.

"Hai kawand maap baru dateng."

Semua menoleh kearah suara.

"Eh Hueningkai, sini Lo duduk dulu." Ucap pemilik rumah -soobin.

"Hm sip sip." Ucap Hueningkai.

"Btw ..."

"Btw apaan?" Ucap Yeonjun.

"Lu punya pacar baru ya? Kok kaga bilang sih, tuh ada mawar satu tangkai di depan pager lu." Ucap Hueningkai sambil tertawa.

"Paan sih? Gue kaga punya pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Paan sih? Gue kaga punya pacar." Ucap Soobin.

"Banyak yang ngefans sama lu kali hahaha." Ucap Yeonjun sambil tertawa.

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang