06. sebenarnya ada apa?

27 4 0
                                    

Happy reading~

*Sisi pandang Taehyun dan Hueningkai*

Pada pagi itu, Taehyun dan juga Hueningkai baru saja bangun tidur.

Ya, Hueningkai menginap di rumah Taehyun akibat ia sendirian di rumah.

Yah, jika kalian tahu, Hueningkai adalah tipikal orang yang takut jika sendirian di rumah, dan ia 'selalu' menginap di rumah salah satu teman nya.

Seperti beberapa Minggu yang lalu, ia pergi menginap di rumah Soobin. Terkadang juga Beomgyu ataupun Yeonjun.

Dan sekarang, ia menginap di rumah Taehyun.

Dan sekarang, ia menginap di rumah Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mandi, kai. Di rumah gue gak ada orang yang mandi siang-siang, gue gak suka, jorok." Kata laki-laki pemilik rumah itu.

"Ck iya-iya, sabar gue lagi mecahin teka-teki dengan sihir gue nih." Kata Hueningkai.

"Gue itung dalam hitungan, kalo sampe di hitungan ketiga Lo gak bangun-bangun dari kasur, gue usir Lo dari sini." Kata Taehyun sambil melipat tangan di dada.

"Satu ..."

"Sabar lagi satu teka–"

"Dua ..."

"Ah elah lu."

"Ini kalo sampe hitungan ketiga, gue usir Lo sekarang juga."

"Ti–"

"GUE JALAN SEKARANG, MANA HANDUK LO? SINI GUE PINJEM DULU! OTEWE INI OTEWE! SABAR DULU ATUH JADI ORANG." kata Hueningkai panik.

"Nah, pinter ... Gini kan gue jadi bisa rapih-rapih kamar gue dulu." Ucap Taehyun sambil melipat selimutnya.

~~~

Sekarang adalah hari libur mereka, jadi mereka tidak perlu ribet dan pusing bangun pagi-pagi dan berangkat ke sekolah.

"Giliran libur aje jam nya cepet amat berjalan. Coba pas gue sekolah, pasti lambat banget kaya siput tu jam." Kata Taehyun sambil menatap jam dinding yang berada di depannya.

"Iya nih, masa udah siang aje." Jawab Hueningkai.

"Eh iya, gue mau bahas teori nih." Kata Taehyun.

"Teori apaan? Bumi bulat?" Canda Hueningkai.

"Gue serius ..."

"Oh okay :)"

"Tau gak sih, kenapa si Beomgyu sifatnya beda banget sekarang? Biasanya kan si Soobin itu orangnya asik dan Beomgyu itu orangnya receh dan suka jahil gitu. Kenapa mereka berubah yak?" Tanya Taehyun.

"Iya tau gak sih, sejak kita buat tugas di rumah Soobin dan Soobin bilang dia liat sihir aneh-aneh gitu. Tau kan Lo?" Ucap Hueningkai.

"Iya, gue tau." Jawab Taehyun.

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang