01. sekolah

56 4 0
                                    

Happy reading~

Pagi itu, Yeonjun pergi ke sekolah menggunakan motor.

Yah, ia sangat malas jika berjalan. Toh jadi nya jauh lebih cepat dari pada jalan kaki.

Setelah sampai di sekolah ia langsung melihat teman-teman nya yang sedang berkumpul sambil membicarakan soal matematika.

Entah kenapa teman-teman nya itu sangat suka belajar, berbeda dengan nya yang selalu belajar jika ulangan harian atau jika saat ujian semester saja.

"Woy, lu udah ngerjain matematika di buku paket halaman 78 sampe 80 itu?" Ucap Soobin sambil memperlihatkan buku paket punyanya ke pada Yeonjun.

Yeonjun berpikir sejenak.

"Gue udah apa belom yak?" Batin Yeonjun.

"Kaga tau, kayanya udah." Ucap Yeonjun.

"Nyontek dong!!" Ucap Beomgyu sambil berekspresi meminta.

"Anjir, ih sape Lo? Gue gak kenal." Ucap Yeonjun sambil berjalan ke bangku nya.

"Ihh cepetan... Nanti gue beliin cilok di depan sekolah dah." Ucap Beomgyu kembali sambil menggoyangkan meja Yeonjun.

Yeonjun yang mendengar itu langsung mendecih "Cih, lu nyogok gue ya?"

Taehyun yang sudah muak melihat mereka berdua adu mulut langsung mengambil buku tulis Yeonjun lalu memberinya kepada Beomgyu.

"Anjir buku tulis gueee" ucap Yeonjun sambil berekspresi sedih.

"Diem atau gue lempar api ini ke muka Lo." Ucap Taehyun sambil bersiap siaga untuk melemparkan sihir nya ke Yeonjun.

"Weh, ampun bang jago." Ucap Yeonjun sambil mengatupkan tangan nya dan membuat pose membungkuk.

"Sialan Lo." Ucap Taehyun.

Setelah mereka selesai adu mulut, dan keheningan menyelimuti mereka. tiba-tiba saja Hueningkai yang dari tadi membaca buku yang ia ambil dari perpustakaan pun langsung membuka percakapan.

"Eh eh eh"

Mereka semua menoleh ke arah Hueningkai dengan tatapan bertanya.

"Kenapa kai?" Ucap Soobin.

Setelah mendengarkan ucapan Soobin dan ia dibanjiri dengan tatapan bertanya, ia pun menjawab. "Lo pada tau gak sih tentang dunia lain?"

"Dunia lain? Se tau gue sih ya, dunia lain itu adanya cuma setan doang." Ucap Beomgyu dengan nada bercanda.

"Gue serius." Ucap Hueningkai tanpa bertele-tele.

"Oh oke sorry." Ucap Beomgyu.

"Dunia lain...?"

"Emm, setau gue ya dunia lain itu berisi para monster dan orang-orang yang punya sihir yang kuat, pokonya bener-bener kuat banget bahkan kalo ada orang yang berani kesana, pasti gak akan bisa kembali ke dunia nyata." Ucap Yeonjun dengan nada serius.

"Tapi, gimana cara masuk nya?" Ucap Taehyun.

"Menurut gue mereka mencari tau sendiri." Ucap Hueningkai.

"Tapi kai, ada juga orang yang dijebak dan jadi nya mereka masuk kesana tanpa kemauan mereka. Jadi gini, kaya orang yang gak perduli dengan hal yang gituan, tiba-tiba mereka di hasut atau juga mereka dipaksa buat kesana." Ucap Soobin menambahkan.

Beomgyu yang dari tadi hanya diam pun bertanya. "Pake media apa yak kalo orang-orang yang iseng mau masuk ke sana?"

Taehyun yang mendengar itu pun menjawab. "Biasanya mereka pergi pake buku gitu kai. Di buku itu biasanya ada kaya kartu terus ada mawar kering nya terus dia kaya kuno gitu. Nanti kita tinggal buka buku nya, terus taruh mawar nya dan ada kaya portal gitu kesana." Ucap Taehyun dengan panjang lebar.

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang