02. perpustakaan

38 3 0
                                    

Happy reading~

Sepulang sekolah, mereka berlima pergi ke perpustakaan untuk mencari sebuah buku berisikan tentang informasi-informasi tentang dunia lain.

Ya, mereka sangat ingin tahu akan dunia lain dan mereka ingin mencoba pergi kesana.

Katakanlah mereka ini bodoh. karena, jika orang lain tidak mau dibawa ke dunia lain, maka berbeda dengan mereka semua yang sangat ingin pergi kesana dan ingin mencoba tantangan disana.

Dan setelah mereka sampai di perpustakaan, mereka terdiam sejenak.

"Kuy lah buka." Ucap Beomgyu membuka pembicaraan.

"Gimana cara buka bodo, orang dikunci." Ujar Yeonjun.

"Oh, ya mana gue tau." Ucap Beomgyu sambil menghela nafas.

"Coba cari kunci, pasti ada. Kalo kaga ada yaudah kita kaga usah masuk, besok aje." Ucap Soobin memberikan solusi.

"Gue Nemu!" Ucap Taehyun sambil membawa kunci pintu perpustakaan.

"Dimana Nemu, Hyun?" Tanya Hueningkai.

"Minta sama petugas bersih-bersih, Untung belom pulang." Jawab Taehyun.

"Terus kalo kita udah selesai cari buku nya gimana?" Ucap Beomgyu.

"Taruh di ruang guru. Atau kalo Lo anak rajin, besok pagi-pagi Lo dateng ke sekolah lebih awal buat buka pintu perpus."

"Tapi karena gue anak nya mageran dateng pagi-pagi, jadi gue taruh di ruang guru aja." Ucap Taehyun panjang lebar.

Beomgyu pun mengangguk-anggukkan kepala.

~~~

Mereka pun akhirnya sampai disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun akhirnya sampai disana.

Mereka mencari buku tersebut ke seluruh perpustakaan.

Dimulai dari Soobin yang mencari di area atas rak buku tersebut.

Lalu Yeonjun yang mencari di atas kanan rak tersebut.

Kemudian Beomgyu yang mencari di tumpukan buku yang kosong.

Sedangkan Taehyun dan Hueningkai mencari di area pojok rak yang lebih besar dan berisikan buku kuno.

"Gue gak Nemu sama sekali. Walau udah dicari berkali-kali." Ucap Soobin ditengah keheningan di ruangan itu.

"Gue juga, bin." Jawab Beomgyu sambil mengelap keringat nya.

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang