09. Kenangan Indah

16 4 0
                                    

Happy reading~

Sore itu, mereka berkumpul bersama, ada Soobin, Yeonjun, Taehyun dan juga Hueningkai.

Ya, setelah ia membawa Soobin ke UKS, mereka hanya saling terdiam dan saling mengenang masa lalu.

Flashback on ⚠️

"Bin, bangun dulu atuh. Lo gak mau makan?" Tanya Yeonjun.

Karena tidak ada reaksi, Yeonjun mencoba menepuk pundak Soobin.

"Ughhh ..." Gumam Soobin.

Karena merasa terganggu, Soobin pun membuka matanya pelan.

"Paan?" Katanya sambil menggosok matanya.

Yang dilihat nya pertama kali adalah teman-teman nya yang berdiri seperti seorang 'satpam' yang habis menangkap maling.

Soobin tertawa kecil sejenak karena membayangkan hal lucu tersebut.

"Bangun, Bin. Lo gak makan?" Tanya Taehyun.

"Hah? Oh iya, gue cape banget tadi, maaf kalo gak bangun-bangun." Jelasnya lalu mengambil ponselnya.

"Gila, udah jam segini. Gue pulang aja deh, sampe sekarang kepala gue masih sakit banget." Katanya.

Mereka semua hening sejenak, lalu dengan segera Yeonjun berkata. "Yaudah, Lo makan dulu, gue sama Hueningkai sama Taehyun mau ke kantin bentar."

Soobin hanya mengangguk sejenak, lalu dengan segera ia berkata. "Guys, kalian inget ga? Masa lalu, masa-masa dimana kita baru mengenal sihir?"

Semua menoleh ke asal suara.

"Inget banget, masa-masa dimana kita cuma main doang hahaha." Jawab Taehyun di iringi dengan tertawa hambar.

Semua saling menceritakan aib satu sama lain, dan sembari itu, Soobin pun membereskan tasnya dan berkata. "Guys, gue mau pulang dulu ya, pala pusing banget, ini."

"Oh gitu? Yaudah lo pulang aja anjir, ngapain di sekolah lama-lama." Jawab Yeonjun sambil menepuk pundak Soobin.

"Astaga solimi, kamu berdosa banget." Candanya dan semua tertawa.

Flashback end ⚠️

Setelah mereka pulang sekolah, mereka ingin mengunjungi Beomgyu yang sakit, entah kenapa mereka kawatir dengan keadaan Beomgyu.

"Ayo berangkat yuk, ke rumah si Beomgyu. Ya kalo emang dia cuma bolos sih pasti bilang sama kita ya kan? Ini kok gak ada bilang sama sekali." Kata Taehyun khawatir dengan keadaan Beomgyu.

Yeonjun serta Hueningkai pun mengangguk setuju. Mereka juga ingin tahu, apa yang terjadi dengan Beomgyu.

Karena, mereka tak terbiasa mendengar kabar tentang keadaan Beomgyu. Sepanjang mereka sekolah bersama, jika ingin bolos, Beomgyu biasanya selalu bolos disaat jam pelajaran yang ia tidak sukai ataupun pada saat istirahat.

Terkadang juga, Beomgyu jika tidak masuk karena alasan tertentu, biasanya ia akan memberitahu lewat pesan singkat.

Yah, jika dipikir-pikir, mereka semua rindu akan kehadiran, senyum dan canda-canda kecil dari Beomgyu. Karena, pada saat mereka masih masa kecil, setiap sore, mereka akan saling bertukar sihir dan akan mengagumi kekuatan dari mereka masing-masing.

Mari kita mengingat masa lalu yang amat indah dan tidak ada masalah di antara mereka ...

Flashback on ⚠️

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang