10. Menjenguk

35 3 0
                                    

Happy reading~

Setelah mereka sampai di rumah Beomgyu, dengan segera Yeonjun membunyikan bel yang ada di rumah Beomgyu.


"Ting"

"Permisi."

"Ting Ting"

"Ya?"

Tak lama setelah itu, keluarlah wanita paruh baya dengan keadaan yang sedikit berantakan.

Mereka hanya melihat wanita itu aneh, namun mereka tetap berfikir positif akan hal tersebut.

"Permisi, saya temennya Beomgyu, mau ketemu sama Beomgyu nya bisa?" Tanya pelan Taehyun.

Wanita itu hanya mengangguk dan membuka kan pintu dengan lebar.

"Masuk aja." Kata wanita itu.

"Oh iya Tante." Balas Yeonjun dengan membungkukkan badan 90°

Setelah mereka masuk, wanita paruh baya itu pergi begitu saja ke sebuah ruangan.

"Yah ibu-ibu nya pergi." Kata Hueningkai dengan suara pelan.

"Ini gak apa-apa nih, kita masuk ke kamar Beomgyu sembarangan." Tanya Taehyun.

"Gak apa-apa deh kayanya, jugaan kita kan besplen por eper nya si Beomgyu." Jawab Hueningkai.

"Ajg?! Jijik banget." Kata Yeonjun sambil berekspresi geli.

Mereka melihat sekeliling dan berjalan menuju tangga kecil dan menaiki tangga tersebut.

"Ini kita kaya maling aja plis." Kata Yeonjun.

Hueningkai tertawa pelan dan lanjut berjalan.

Setelah mereka sampai di tangga paling atas atau bisa disebut anak tangga terakhir, mereka melihat ruangan sekeliling.

"Ini ada dua kamar, jangan sampe salah ini. Kalo enggak malu banget." Kata Taehyun pelan.

Hueningkai pun mengangguk-angguk kan tanda ia setuju.

Yeonjun pun mempunyai ide. "Ini kenapa kita ga cap cip cup aja? Nanti yang ke pilih kita masuk ke situ."

"Emang Lo pikir ini jawaban apa, pake cap cip cup segala?" Tanya Taehyun.

"Halah, yaudah lah, biar gue yang cap cip cup." Jawab Hueningkai.

Dengan segera, ia mengeluarkan jari telunjuk nya lalu berkata.

"Cap cip cup kembang kuncup, yang mana bakal jadi kamar Beomgyu jelek?" Katanya.

"Anjir 'kamar Beomgyu jelek' dong." Kata Yeonjun sambil tertawa terbahak-bahak.

"Udah Lo diem aja." Kata Hueningkai.

Jadi telunjuk nya mengarah pada kamar kanan yang bertuliskan 'sebelum masuk ketok pintu dulu'

"Noh, kamar kanan, semoga aja ga salah sih, tapi sebelum masuk ketuk dulu." Kata Hueningkai.

Taehyun berjalan pertama lalu dengan segera ia mengetuk pintu sebanyak tiga kali.

"Tok"

"Tok"

"Tok"

"Masuk aja." Jawab yang di dalam kamar tersebut.

"Gilak, bener dong si Beomgyu." Bisik Taehyun.

"Hahaha, cap cip cup gue bener kan." Jawab Hueningkai dengan suara pelan.

Five Boys || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang