1-10

984 37 2
                                    

Bab 1 Mengambil Planet

"Di mana ini? Kenapa aku di sini? "

Wang Dong berbaring di tanah, melihat segala sesuatu di sekitarnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut dengan ekspresi kebingungan.

Aku melihatnya di gurun, tanpa batas di kejauhan, tidak ada orang, tidak ada tanaman, tidak ada vitalitas.

Putaran matahari yang terik menggantung di langit, terus-menerus menyemprotkan sinar matahari yang sangat panas, seolah-olah seluruh gurun akan terbakar.

Untungnya, matahari jatuh sangat cepat, dan ia terbang ke cakrawala dalam sekejap mata!

Senja akan datang!

Badai pasir sepertinya akan datang.

Wang Dong terkejut, dan menoleh dengan acuh tak acuh. Ketika dia melihat hal-hal di sekitarnya dengan jelas, dia terkejut dan terkejut.

Aku melihat sebuah kreasi baja besar tergeletak di gurun tidak jauh dari sana. Kreasi baja itu tampak seperti kapal pesiar raksasa atau... kapal perang antarbintang!

Baik!

Ini adalah kapal perang antarbintang!

Itu terkubur di pasir kuning di satu sisi, dan terbuka di sisi lain. Itu tidak bisa melihat penampilan spesifik. Ketika melihat ke atas, itu sangat besar, setidaknya ribuan meter.

Mata Wang Dong tiba-tiba melebar, tidak percaya, dan kemudian berbalik untuk melihat ke sisi lain.

Dia tiba-tiba menemukan bahwa masih ada banyak kapal perang antarbintang seperti itu, dan ada lebih dari selusin di kejauhan, yang semuanya setengah terkubur di pasir kuning, yang sebagian besar telah dibuang dan rusak.

Selain itu, ada banyak jet tempur kecil, atau bangkai kapal luar angkasa!

"Di mana ini? Kenapa aku ada di sini?"

Wang Dong bertanya lagi. Tampaknya ada beberapa bangunan di kejauhan, tetapi bangunan itu sudah terkubur oleh pasir kuning.

Tiba-tiba dia melihat sesuatu dan melihat ke langit, dan melihat bahwa matahari yang panas telah sepenuhnya mendarat, dan sebuah planet besar muncul di depannya, sangat menakutkan.

Seolah-olah itu bisa jatuh dari langit kapan saja.

Selain itu, ada dua satelit mirip bulan yang menggantung di kejauhan.

"Ini ... Bukankah ini bumi?"

Wang Dong menjadi tenang dan bertanya dengan gumaman, kepalanya tidak terlalu jelas, dalam keadaan kesurupan.

Dia ingat bahwa dia sedang tidur di kamar sekarang, jadi mengapa dia tiba-tiba datang ke sini?

"Bermimpi! Aku pasti sedang bermimpi! Omong-omong! Ini sedang bermimpi!"

Tepatnya, dia sudah memiliki beberapa pengalaman.

Dia telah memimpikan pemandangan seperti itu tujuh kali.

Saya melihatnya enam kali pertama, tetapi pada saat itu kepala saya tidak terlalu terjaga dan sangat kabur, jadi saya segera tertidur lagi.

Dan kali ini saya tidak tahu kenapa, saya melihatnya dengan sangat jelas, terutama planet besar yang tergantung di atas kepala saya, masih bersinar dengan cahaya biru, seolah-olah akan jatuh kapan saja.

Adapun kapal perang antarbintang di sekitarnya yang terkubur di pasir kuning...

terlalu melamun.

Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang