56-60

96 14 0
                                    

Bab 56

Ini terlalu serius.

Ini terlalu serius.

Tampaknya sekelompok orang di Kota Xiudong telah menggulingkan Yan Long Nation.

Yang paling menakutkan adalah tingkat kerahasiaan beritanya, meski sudah banyak yang terlibat, tetap saja tidak ada berita yang bocor.

Tingkat kerahasiaan pekerjaan benar-benar membuat Yamazaki Ichiro dan yang lainnya tidak mungkin untuk memulai, Ini juga membuktikan bahwa Xiu Dongcheng meluncurkan tugas yang sangat mengerikan, dan semua orang diberi larangan.

Semua orang saat ini berada di bawah kendali terpadu.

Hal ini sangat penting sehingga lapisan atas Kota Xiudong tidak ragu-ragu untuk bertarung.

"Charles! Kita harus mencari tahu!"

"Tingkatkan tenaga kerja, seseorang memukul orang, melempar uang ke uang. Kita perlu tahu semua informasi dapat dikumpulkan! "

"Cepat cepat! Bergerak naik, saya bergegas keluar untuk mencari seseorang !"

Yamazaki Ichiro sudah cemas.

Ibukota pemerintah Jepang telah memberinya beberapa perintah berturut-turut untuk membuatnya mencari tahu apa yang terjadi. Mereka harus tahu hasilnya dalam dua hari. Jika tidak ada hasil dalam dua hari, maka dia sangat mungkin diberhentikan.

Hal semacam ini sudah dapat mempengaruhi dunia.

"Ya!"

Semua orang di rumah pribadi menjadi sibuk, membuat panggilan telepon, memanipulasi ponsel dengan memanipulasi ponsel, dan menghabiskan uang untuk uang, menghubungi informan sebanyak mungkin.

Pada saat yang sama, banyak negara telah menerima berita, seperti Elang Botak, Ayam Galia, Negara Daun Maple, Negara Kanguru, Sun Never Set, dll.

Ketika berita itu sampai di ibukota mereka, beberapa dari mereka tidak bisa menahan kaget, dan segera mengadakan pertemuan rahasia untuk berbagi informasi dan membahas kejadian tersebut.

"Saat ini, kami telah memperoleh informasi yang tepat. Militer Xiudongcheng semuanya telah meningkatkan tingkat siaganya. Dikatakan bahwa itu akan ditingkatkan ke tingkat ketiga. Xiudongcheng mengeluarkan pemberitahuan aneh ke departemen di bawah, dan diberitahu dalam pemberitahuan itu. bahwa dunia akan menjadi Perubahan yang sangat mengerikan telah terjadi, dan orang-orang di semua tingkatan sangat waspada!"

"Selain itu, beberapa departemen penting Bangsa Yanlong juga melakukan beberapa mobilisasi. Mereka juga telah diperingatkan bahwa dunia akan mengalami bumi- mengguncang perubahan, yang akan mempengaruhi mereka. Ke dalam kehidupan semua orang di planet ini. Jadi biarkan mereka mempersiapkan hati mereka untuk menyelesaikan beberapa tugas penting!"

"Mereka tampaknya harus mengatur ulang struktur mereka dan menemukan cara kerja yang lebih tepat, untuk hindari perubahan besar yang mungkin terjadi!"

Dalam pertemuan rahasia Di atas, seorang pria kulit putih memegang informasi itu dengan wajah serius dan berkata kepada semua orang yang hadir: "Kami telah menyelidiki semua tingkat personel dan menemukan bahwa informasi yang kami dapatkan serupa. Tapi kami belum mendapatkan informasi spesifik. Kali ini, tindakan militer terlalu besar, bahkan di Yanlong Nation, ada banyak diskusi! "

"Beberapa orang mempertanyakan pendekatan Xiu Dongcheng, tetapi mereka tampaknya telah menahan tekanan, terlepas dari itu. oposisi semua orang, mereka harus maju. Pada saat ini!"

"Juga, superkomputer nasional diminta, tampaknya digunakan untuk menghitung beberapa data besar dan tak tertandingi. Mereka seharusnya tidak membuat penemuan ilmiah besar, tetapi menghitung hasil dari hal-hal tertentu."

Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang