16-20

220 22 0
                                    

Bab 16 Di Dalam Kapal Perang

Benar saja, ada monster di planet ini.

Dan monster itu memiliki wajah yang garang, yang agak menakutkan, mengapa mereka memiliki tampilan ini?

Wang Dong sedikit terkejut.

Dia menunggu sebentar, menunggu kelelawar terbang, mempertimbangkan apakah akan memasukinya lagi.

Sebut saja kelelawar untuk saat ini!

Meskipun mereka tidak seperti kelelawar, mereka lebih besar dari elang.

Wang Dong berpikir sebentar, memutuskan untuk menunggu, menunggu sampai fajar, menunggu sampai fajar, bagian dalam kapal perang seharusnya tidak terlalu gelap, dan kemudian dia bisa pergi sedikit lebih jauh.

Memikirkan hal ini, Wang Dong turun dari atas dan mencari hal-hal di sekitarnya.

Ada pelat kaca, pelat kaca berbentuk persegi panjang dan tidak terlalu besar, panjangnya hanya tiga puluh sentimeter dan lebarnya lima belas sentimeter. Bagian tepi pelat kaca itu bertatahkan beberapa logam. Seluruh tubuh transparan, tidak ada kerusakan, dan saya tidak tahu untuk apa?

Wang Dong mengambilnya dari pasir dan melihatnya beberapa kali, dan menemukan bahwa pelat kacanya cukup halus, jadi dia menyimpannya.

Masih ada beberapa pakaian di pasir, tetapi pakaian ini aneh dan kualitasnya sangat bagus, bahkan mayatnya membusuk menjadi tulang, dan tidak membusuk.

Wang Dong melihat tumpukan pakaian dan menemukan kemeja dengan kilau perak, dia sangat terkejut, jadi dia melihat lebih dekat.

"Ini terlihat seperti baju besi dalam Thorium. Ada label pada dada kanan. Aku tidak tahu apa itu? Tapi itu lembut. Hal ini lebih lembut dari sutra!"

"Ini memiliki kilau perak di bawah sinar bulan, sangat indah. Kepadatan Thorium sangat tinggi. Telah mencapai tingkat yang tak terbayangkan! "

"Tidak ada karat, tidak ada korosi, pelindung dalam semacam ini sangat tidak biasa. Pernahkah Anda melihatnya? seragam putih. Hanya ini. Armor bagian dalam lebih canggih!" Para

ahli segera mulai mengumpulkan data dan menganalisis, mengagumi proses pembuatan armor bagian dalam ini.

Hal alien benar-benar luar biasa.

Wang Dong juga merasa aneh, jadi dia mengambil pisau logam dan menusuknya beberapa kali.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa baju besi bagian dalam ini jauh lebih sulit daripada yang dia kira.Setelah beberapa tebasan dengan pisau logam yang tajam, tidak ada bekas luka di atasnya.

Tidak, itu bukan tanpa bekas luka.

Tetapi ketika Wang Dong memotong, bekas luka pada pelindung bagian dalam dengan cepat kembali ke bentuk aslinya, dan hal-hal di bawah pelindung bagian dalam masih utuh, dan tampaknya seluruh dampak diserap oleh seluruh pelindung bagian dalam.

"Memiliki memori sifat!"

"Baju besi dalam perak ini begitu keras! Ini jelas bukan logam biasa!"

"Sifat-sifat memori cukup kuat, telah melampaui tingkat nanometer! Ada logam seperti di alam semesta?"

Semua orang di laboratorium hampir tidak bisa membayangkan.

Lagi pula, baju besi bagian dalam perak ini bisa disebut artefak, jika dikenakan di tubuh, itu hampir kebal.

Tentu saja, pelindung bagian dalam sangat kecil dan hanya dapat melindungi tubuh bagian atas, tetapi tidak untuk tubuh bagian bawah.

Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang