Bab 51-Mimpi Seorang Pria
Terlepas dari mobil pangkalan, Wang Dong menstabilkan tubuhnya dan menunggu cacing gurun berguling lebih jauh.Dia harus mengekspos kendaraan dasar sebelum dia dapat melanjutkan dengan langkah selanjutnya, jika tidak, itu akan sangat berbahaya.
Penantian ini memakan waktu lebih dari sepuluh menit. Dalam sepuluh menit ini, Wang Dong hampir dalam bahaya. Atap belakang kendaraan dasar telah hancur dan retak, dan banyak barang bocor.
Senjata pulsa terakhir juga hancur, hanya menyisakan dua lengan mekanis. Untungnya, jaringan pulsa masih bisa digunakan. Itu bisa meledakkan benda-benda yang menghalangi kendaraan pangkalan, jika tidak Wang Dong akan dikubur.
Setelah menunggu lebih dari sepuluh menit, Cacing Gurun mungkin tidak merasakan sakit, dan secara bertahap menjadi tenang.Wang Dong dengan cepat memanipulasi lengan robot untuk mengeluarkan benda yang menabrak kendaraan dasar dan mengusirnya.
Dia melihat gua yang berantakan di sekitarnya, mengambil napas dalam-dalam, menoleh dan melihat kotak hitam tidak jauh.
Kotak ini agak besar, panjangnya dua meter lima meter dan lebar satu meter, diperkirakan berisi barang-barang yang sangat besar.
Raja bergerak cepat berkata: "Chen Xin, pisau partikel magneto-optik untuk membuka kotak, keluarkan barang-barang di dalamnya!"
"Ya!"
Karena hanya aksinya, pisau partikel magneto-optik telah hilang, hanya menyisakan satu. Di antaranya, seluruh pangkalan kendaraan juga dalam kondisi bobrok, dan rodanya hampir terkorosi.
Saya melihat bahwa lengan robot dengan cepat mengaktifkan pisau partikel magneto-optik dan memotong kotak itu, memperlihatkan sepotong baju besi hitam.
Bentuknya lebih kuat dari armor sayap perak yang saya ambil sebelumnya, dan garisnya lebih halus dari armor sayap perak, diperkirakan merupakan armor jarak dekat, jadi tidak dilengkapi dengan moncong atau sejenisnya.
Wang Dong menahan kegembiraan di hatinya, dan dengan cepat membiarkan kendaraan pangkalan mengirim baju besi itu ke atas.
Semua orang di Lab Bumi juga sangat bersemangat.
"Mimpi seorang pria!"
"Ini adalah satu set baju besi nano, seberapa kuat itu?"
"Meskipun itu adalah baju besi jarak dekat, kamu masih bisa menggunakan pistol pulsa. Lengannya memiliki takik untuk melengkapi pisau magneto-optik partikel. "
"Dengan ini, seharusnya mungkin!"
Wang Dong juga bersemangat, melihat yang hitam. baju besi Ada tombol di dada kanan, jadi saya menekannya.
Hanya melihatnya menyentuhnya dengan ringan, armor hitam menyala dengan lampu merah, armor itu segera diaktifkan, dan celah terbuka secara otomatis.
"Komandan, baju besi prajurit hitam belum diaktifkan. Itu milik baju besi baru, dan kemungkinan menggunakan baju besi ini untuk melarikan diri dari cacing gurun adalah 67%!" Zhi Nao Chen Xin menjawab.
Wang Dong meliriknya, dan jejak permintaan maaf tiba-tiba muncul di hatinya, kendaraan pangkalan pasti tidak bisa keluar, dan hanya bisa ditinggalkan di sini.
Meskipun waktu Zhinao Chen Xin dengan Wang Dong masih sangat singkat, tetapi harus dikatakan bahwa itu sangat mudah digunakan, dan banyak pertanyaan dapat diselesaikan.
"Bisakah aku memisahkanmu?" Wang Dong bertanya.
"Maaf Komandan. Zhinao Chen Xin adalah sistem on-board yang tidak dapat dipisahkan dari kendaraan dasar! Setelah pengujian, kendaraan dasar telah rusak 78%! Sudah dalam keadaan skrap. Sekarang Zhinao Chen Xin sudah rusak. mencari kesempatan untuk mengaktifkan sistem penghancuran diri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsung
Science FictionSuatu hari, Wang Dong melakukan perjalanan ke sebuah planet yang ditinggalkan, di mana sejumlah besar kapal perang antarbintang dan bangkai kapal luar angkasa muncul. Wang Dong terkejut. Dia mencari teknologi hitam, mempelajari pengetahuan alien, me...